Pose Wika Salim Berbalut Celana Ketat Membuat Pria Tersenyum: Gaya Hidup Okezone

Pesona Oh wika Salem tidak akan pernah berakhir. Apalagi jika dia memakai baju ketat.

Pedang berkulit bersih ini selalu memikat hati pria. Setiap mengunggah fotonya ke Instagram Wika Salim, pria kerap menatapnya.

Tidak percaya? Begini tampilan Wica Slim dengan kemeja ketat. Ayo dengarkan Okizons.

Manga Staycation

Menginap di Bali, keajaiban Wika Salim semakin cerah. Dia memakai kemeja hitam dan korek api dengan kaus kaki berwarna. Agar penampilannya semakin keren, Wicca memakai kacamata dan membubuhkan bunga kamboja putih di telinganya. Kecantikan maksimal!

Gaya bandara

bahasa

Sebelum merapat di Pulau Gili Trawangan belum lama ini, Wika Salim menyempatkan diri untuk berfoto di bandara. Gayanya super comfy, dia pakai cropped shirt berlogo naga beserta celana pendek dengan saku di depan yang seksi banget.

Tak lengkap rasanya jika tak memakai kacamata hitam dan ditambah bandana Wika membuat gaya travelingnya semakin kecil. Tas selempang terlalu mahal untuk ditinggalkan sehingga rasa percaya diri semakin cerah.

Berjalan ke pantai

bahasa

Saat berwisata ke Gili Trawangan, Wicca mengenakan celana pendek warna hitam lengkap dengan sunglasses dan tas selempang.

Sangat sulit untuk menegosiasikan keajaiban Wicca Slim. Kulit putih lembutnya membuatnya sulit untuk langsung fokus. Begitu pula dengan baju renang yang dikenakannya, karena warnanya seperti pasir dolar yang membuat kulitnya putih bersinar.

Komentar netizen tentu saja penuh karena foto ini. Apalagi caption foto yang Wika tulis benar-benar aneh, “Seharusnya tidak ada kusta di antara kita,” ujarnya. Lantas, apa kata netizen?

“Bersinar,” kata mitra_jaya ***.

“Celana yang kubeli untuk ulang tahunku masih muat?” Koin _ **** bertanya pada Halo.

READ  Paula Verhoeven sedang mengandung anak kedua, dan Keanu memiliki seorang adik perempuan: Selebriti Okezone

Written By
More from Hakeem Sarah

Tentang video 19 detik itu, Giselle: Saya bingung

Minggu, 8 November 2020-04: 53 BARAT Wanita dalam video berdurasi 19 detik...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *