Potongan besar Slack memberi merek nuansa khusus untuk memulai tahun baru

Selamat datang kembali di tempat kerja virtual … bercanda!

Slack, platform perpesanan yang banyak digunakan dan telah menjadi teknologi penting bagi banyak perusahaan yang karyawannya bekerja dari rumah selama pandemi, telah memulai tahun baru dengan pemadaman listrik besar-besaran saat pekerja kembali ke kantor rumah (atau cukup menyalakan laptop mereka lagi) setelah liburan atau Liburan.

Pagi ini pukul 10:14 EST, Slack mengirimkan pembaruan status bahwa pelanggan “mungkin mengalami masalah saat memuat saluran atau menyambungkan ke Slack”. Izin kendur kicauan Pada 10:51 EST, pelanggan mungkin “mengalami masalah saat menghubungkan dan menggunakan Slack saat ini. Tim kami sedang menyelidiki dan kami mohon maaf atas masalah yang mungkin ditimbulkan”. Pada pukul 11:20, layanan meningkatkan insiden tersebut menjadi “pemadaman layanan”. Slack, yang memiliki sekitar 10 juta pengguna di seluruh dunia, memberikan pembaruan setiap 30 menit tentang “Status Slack” halaman web Saat kasusnya berlanjut.

Menurut Downdetector, yang memantau pemadaman, lebih dari 15.000 orang mengeluh tentang masalah koneksi, dari Texas hingga Ukraina. Sekitar pukul 12 siang EST, layanan mulai kembali ke beberapa pengguna.

Meskipun ini bukan cara terbaik untuk kembali bekerja, pengguna, termasuk banyak pemasar, menjelaskan situasi tersebut dan bertanya apakah perlu hari libur ekstra. Terima kasih untuk hari libur ekstra. kicauan Kelly Vaughn, The Taproom Agency. “Slack tertangkap, kurasa kita semua akan berlibur lagi,” kicauan Owen Williams, Direktur Pengalaman Pengguna di Shopify.

READ  Oppo Reno5 siap diluncurkan minggu depan, lihat spesifikasinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *