Prancis gagal di Revans Portugal

Prancis gagal membalas kekalahan dari Portugal di Final Piala Eropa 2016.

Prancis telah gagal melakukan tinjauan terhadap Portugal Untuk kekalahan di Final Piala Eropa 2016, setelah kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol di babak penyisihan grup Liga Bangsa-Bangsa A3 yang diadakan di Stade de. PerancisSenin (10/12) WIB.

Usai tampil menguasai, Les Blues berkali-kali dipaksa menahan napas saat serangan Portugal memasuki area penalti. Namun upaya Ronaldo dan kawan-kawan terus menunda pertahanan.

Prancis bermain lebih banyak langsung Namun, di babak kedua, kombinasi Pogba dan Griezmann gagal mematahkan ketangguhan Selecao Das Aquinas. Meski berbagi nomor, mereka berdua tetap mendominasi klasemen grup Liga Bangsa A3 dengan tujuh poin.

Daftar pemain

Prancis kesebelas: Hugo Lloris (c); Benjamin Pavard, Raphael Varane, Prisnell Kimpembe, Lucas Hernadneys; Adrien Rabiot, Ngolo Kante, Paul Pogba; Olivier Giroud, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe.

Portugal kesebelas: Rui Patricio Nelson Semedo, Robin Dias, Pepe, Raphael Guerrero; William Carvallo, Danilo Pereira; Bernardo Silva, Bruno Fernandez, Joao Felix; Cristiano Ronaldo (c).

Ringkasan

Jalur pertandingan

2 ‘ Sulit dari awal! Bek baru Kota ManchesterRobin Dias menerima kartu kuning setelah dia kedapatan memukul Giroud dalam perebutan bola udara!

5 ‘ – Giroud kembali ke lapangan dengan perban di kepalanya.

11 ‘ – Kombinasi SIlva dan Semedo terbaru memberikan crossover. Namun bola dengan mudah bisa dikunci oleh Lloris.

16 ‘ Usai membangun serangan di depan kotak penalti Portugal, Rabiot melempar bola ke tengah area penalti. Namun Pogba berdiri tegak dibanding bola berikutnya sehingga arah kepalanya kurang optimal.

READ  Hasil latihan bebas keempat motor Prancis 2020, Yamaha tampil mendominasi: Okezone Sports

23 ‘ Bahaya! Rasa sederhana Bernardo Silva berhasil mementahkan Ronaldo yang berada di area penalti. Namun Lucas Hernandez dengan cepat memblok tembakan Ronaldo!

25 ‘ – Semedo kembali melakukan tekanan. Tendangannya dari sudut sempit masih menyamping dari gawang.

32 ‘ – Griezmann kali ini merebut bola dari area di sudut kotak penalti. Tanpa partner manapun yang meminta bola penyerang Barcelona Dia segera melepaskan tembakan. Namun Roy Patricio berhasil mengamankannya.

36 ‘ – Kecurangan Joao Felix diuntungkan dengan tendangan bebas yang masih tinggi. Andai saja bola dibiarkan masuk ke Ronaldo, kita mungkin sudah melihat gol pertama dari pertandingan ini.

44 ‘ Prancis memiliki peluang untuk memecah kebuntuan ketika tusukan Griezmann berakhir, memberi Giroud peluang. Namun sepakannya di tepi kotak penalti hanya bisa melambung.

HT: Prancis 0-0 Portugal

49 ‘ – Guerreiro mengirimkan umpan bagus ke area penalti Prancis, dan Ronaldo ada di sana tanpa pengawalan. Tapi sentuhannya tidak mengarah ke gawang.

55 ‘ – Dengan pengalamannya, Pepe beberapa kali mematahkan serangan Prancis di awal babak kedua. Tuan rumah benar-benar menutup pertahanan Portugal.

61 ‘ Mereka berubah! Diogo Jota menggantikan Bernardo Silva!

66 ‘ – Robin Dias tampil gemilang di lini pertahanan Portugal dengan menghentikan Mbappe yang mengusung bola dengan sangat elegan.

Cristiano Ronaldo Prancis Portugal Nations League 11102020

73 ‘ On line! Pepe berhasil melanjutkan tendangan bebasnya. Tapi hakim mengangkat benderanya!

74 ‘ Mereka berubah! Giraud yang dianggap tidak sempurna ditarik dan digantikan oleh Martial!

76 ‘ Tendangan ambisius Pogba dari luar kotak penalti masih bisa diamankan oleh Rui Patricio.

80 ‘ Mereka berubah! Renato Sanchez menggantikan Bruno Fernandez!

READ  Setelah sepak terjang Beckford, Van Dyck menjalani operasi lutut

83 ‘ Ronaldo tampak frustasi ketika wasit memilih bersiul saat Pavard melakukan duel di udara untuk mendapatkan umpan silang.

84 ‘ Mereka berubah! Mbappe ditarik keluar untuk Coman!

89 ‘ Mereka berubah! Trinkau dan Joao Moutinho ada di sini untuk menggantikan Joao Felix dan William Carvalho!

90 + 1 ‘ Tendangan keras Renato Sanchez masih bisa diamankan oleh Lloris. Tidak banyak waktu tersisa!

Fattah: Prancis 0-0 Portugal

Written By
More from Masud Madani

Menjaga hubungan dengan Witan dan Elkan

Jakarta – Pelatih Indonesia di bawah 19 tahun Shin Tae Young Kami...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *