Prediksi Washington Wizards vs Philadelphia 76ers: 3 pertandingan besar yang bisa menentukan permainan

Itu Philadelphia 76ers Akan menjadi tuan rumah Washington Wizards Di rumah pada hari Rabu dalam pertempuran antara tim-tim yang sedang dalam kemenangan beruntun NBA.

Philadelphia memenangkan empat pertandingan terakhir berturut-turut. Di sisi lain, Wizards meraih dua kemenangan dalam dua pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan satu poin yang mengesankan atas Brooklyn Nets.

Philadelphia 76ers (6-1) memiliki rekor NBA terbaik, sedangkan Washington Wizards memiliki rekor 2-5.

Joel Embiid Dan Ben Simons Doc Rivers dan Sixers bermain bagus, sementara Washington Wizards terus beradaptasi untuk memimpin Russell Westbrook.

Terakhir, Philadelphia 76ers mengalahkan Charlotte Hornets untuk game kedua berturut-turut dengan skor 118-101. Di satu sisi, Washington Wizards mencetak kemenangan besar-besaran 123-122 atas Kevin Durant, Kerry Irving, dan Brooklyn Nets.

Prediksi Washington Wizards vs. Philadelphia 76ers: 3 Pertandingan Utama yang Harus Diperhatikan

Kita dapat mengharapkan kedua tim untuk menjadi kekuatan penuh untuk konfrontasi ini antara tim dengan rekor liga terbaik dan yang lainnya ingin gagal. Doc Rivers memiliki awal yang baik sebagai pelatih Philadelphia 76ers, dan memanfaatkan bakat-bakat yang ada di daftar.

The Washington Wizards kesulitan dan kalah dalam lima pertandingan pertama mereka. Namun, dua kemenangan beruntun berikutnya merupakan kabar gembira bagi tim yang bisa memasuki babak playoff NBA. Russell Westbrook Dan Bradley Bell.

Kedua tim ini saling berhadapan di pembuka musim untuk kedua tim, pada 23 Desember tahun lalu. 76ers meraih kemenangan 113-107 atas Washington di rumah.

Kedua daftar itu membanggakan bakat all-star dan banyak daya tembak ofensif. Pada catatan ini, mari kita lihat tiga pertandingan yang bisa menjadi penentu hasil dari Wilayah Timur.


# 1 Thomas Bryant (Washington Wizards) vs Joel Embiid (Philadelphia 76ers)

Boston Celtics vs Philadelphia 76ers.
Boston Celtics vs Philadelphia 76ers.

Joel Embiid adalah pemain terbaik di Philadelphia 76 dan bisa dibilang 5 pemain terbaik di Wilayah Timur saat ini. Awal brilian Philadelphia untuk musim NBA 2020-21 sangat berkaitan dengan kontribusi dan dominasi Ambed.

READ  Barcelona mendapat "karma" karena dibebaskannya Luis Suarez?

Dalam setiap pertandingan di Philadelphia 76ers, pertandingan Emped harus diupayakan, karena lawan harus mencoba mendominasi lini tengah Kamerun untuk mendapatkan kesempatan menang.

Pada kesempatan ini, dia akan menghadapi Thomas Bryant Embiid, dan dia bermain bagus dengan Washington Wizards. Meskipun Embiid didirikan dan sering dikenal sebagai salah satu orang besar terbaik di pertandingan hari ini, Bryant menetapkan angka yang bagus di musim NBA 2020-21.

Empiid rata-rata 23 poin dan 12 rebound per game dan telah mencapai 52% dari field goal dan 80% dari lemparan bebasnya.

Di sisi lain, Bryant menampilkan angka-angka terbaik dalam empat tahun karir NBA-nya. Pemain berusia 23 tahun itu menghasilkan 18 poin dan tujuh rebound per pertandingan.

Selain itu, Bryant membuat 67% dari tembakannya di luar lapangan dan sembilan percobaan dari 18 tembakan dari tiga poin beruntun. Yang terpenting, dia memimpin NBA dengan dua poin, dengan 72%.

Dalam pertemuan terakhir mereka, Embiid mencetak 29 poin dan 14 rebound, dan mendominasi Bryant, yang mencetak 10 poin, melakukan lima rebound dan melakukan lima pelanggaran dalam 25 menit.


# 2 Russell Westbrook (Washington Wizards) vs Ben Simmons (Philadelphia 76ers)

Chicago Bulls vs Washington Wizards
Chicago Bulls vs Washington Wizards

Russell Westbrook dan Ben Simmons akan mengatur ritme tim dari titik penjaga tim.

Westbrook masih menghadapi rekan satu timnya di Washington, tetapi energinya sangat besar di setiap pertandingan yang dia mainkan. Meskipun persentase tembakannya saat ini (38%) adalah yang terburuk dalam karir regulernya, mantan MVP ini rata-rata mencetak triple-double dengan 20 poin, 11 rebound dan 11 assist dalam lima pertandingan.

Di sisi lain, Ben Simmons sangat bagus untuk Philadelphia 76ers dan selalu tersedia, bermain di tujuh pertandingan sejauh ini. Dia mencetak rata-rata 13 poin, 10 rebound dan tujuh assist per game. Simmons efektif di lapangan, mencapai 51% dari target lapangannya.

READ  Matt Diego Maradona, Sergio Aguero menulis surat ini

Pada malam pembukaan untuk kedua tim, Westbrook membuat hat-trick (21 poin, 11 rebound, dan 15 assist), dan Simmons menyumbang 16 poin, sembilan rebound, dan tujuh assist.


# 3 Seth Curry (Philadelphia 76ers) – Bradley Bell (Washington Wizards)

Bradley Bell.
Bradley Bell.

Bradley Bell memiliki tahun mencetak gol besar sejauh ini, dan sangat cocok dalam posisi menembak dengan Russell Westbrook. Sementara Bale mungkin memimpin Washington Wizards dan National Basketball Association dalam mencetak gol, Seth Curry mungkin adalah penembak jitu terbaik di NBA saat ini.

Bale menghasilkan rata-rata 30 poin, lima rebound dan lima assist per game. Belah tembakannya adalah 46/29/86 selama tujuh pertandingan. Cary, di sisi lain, sedang bersemangat karena pukulan tiga poinnya.

Sebagai seorang pemula Philly, Seth rata-rata 15 poin per game hanya dalam sembilan upaya field goal per game. Dia mencetak 54% dari tembakan tiga poinnya, semua 17 lemparan bebasnya, dan 17 dari 29 tembakan dua poinnya.

Pada pertandingan sebelumnya, Bell mencetak 31 poin dan Curry 13 poin. Namun, Philadelphia 76ers memenangkan pertandingan atas Washington Wizards.


Baca juga: Nike bermitra dengan LeBron James dan superstar sepak bola Kylian Mbappe untuk edisi khusus LeBron 18 | Berita NBA

Diposting pada 05 Januari 2021 23:43 IST

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *