Presiden AS Donald Trump dan Melania Trump dinyatakan positif Covid-19

Washington, DC, KOMPAS.com – Presiden Amerika Serikat Donald Kartu Trump Dia dilaporkan positif terkena virus corona. Dia menyatakan di Twitter bahwa dia dan istrinya terinfeksi virus tersebut.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa ajudan dan penasehat Trump, Hope Hicks, dinyatakan positif mengidap virus Corona. Oleh karena itu, Trump dan Melania harus melakukan karantina sendiri.

Baca juga: Penasihatnya positif mengidap Covid-19, dan Trump serta istrinya berada di karantina

Presiden Trump mengumumkan di Twitter pada Kamis malam bahwa dia dan istrinya telah menguji virus dan sedang menunggu hasil, keduanya sedang dalam proses karantina.

Dalam wawancara dengan Fox News, Trump mengonfirmasi bahwa asisten pertama Hope Hicks dinyatakan positif mengidap virus Corona. Presiden AS dan istrinya Melania Trump kini menunggu hasil tes mereka.

Setelah wawancara, Trump mengumumkan di Twitter bahwa dia dan Melania Trump akan “memulai proses karantina” sambil menunggu hasil tes.

Hicks, yang dikabarkan memiliki banyak kesempatan untuk dekat dengan Trump pekan ini, telah mengikuti jadwal presiden AS termasuk kampanyenya pada Rabu, menurut laporan Associated Press dari sumber resmi di pemerintah AS.

READ  Namanya hampir tidak dikenal dunia, negara kecil ini membuatnya berkeinginan untuk menyerah menjadi pangkalan militer Amerika, meski ukuran dan populasinya setara dengan satu kota kecil.
Written By
More from Abbud Saeed

Deretan artis Hollywood yang mengutuk ucapan Donald Trump karena dianggap enteng oleh Covid-19

KOMPAS.com – “Benar-benar gila dan jahat,” “Kamu yang paling kejam,” dan “Itu...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *