Probabilitas Suns vs. Wizards, streak, spread: 2021 pilihan NBA, perkiraan 11 Januari dari model komputer yang terpasang

Itu Phoenix Suns Saya akan mengambil Washington Wizards Pukul 7 malam ET pada hari Senin di Capital One Arena. Washington 2-8 secara keseluruhan dan 0-5 di kandang, sementara Sunoz 7-3 secara keseluruhan dan 4-2 di tandang. Kedua tim berpisah pada pertemuan mereka musim lalu.

Phoenix diunggulkan dengan 6,5 poin dalam Wizards vs. Suns of William Hill Sportsbook, dan oversold di bawah 229,5. Sebelum memasuki Suns vs. Penyihir, Anda pasti ingin melihat prediksi NBA dari model di SportsLine.

Model Proyeksi SportsLine mengemulasi setiap game NBA 10.000 kali dan telah menghasilkan lebih dari $ 5.000 pada peringkat tertingginya Memilih NBA Musim terakhir. Model ini telah meningkat hampir $ 8.100 selama dua musim terakhir. Ini tanggal kembali ke musim lalu dan merupakan putaran 65-36 mengejutkan pada pilihan teratas versus penyebaran, dan itu kembali hampir $ 2.500 pada pilihan itu saja. Siapapun yang mengikutinya melihat keuntungan besar.

Sekarang, model telah mengatur matanya Penyihir versus Suns. Anda dapat menuju ke SportsLine untuk mencari tahu tentang pilihannya. Berikut ini beberapa Garis taruhan NBA Untuk Sun vs Processors:

  • Penyebaran perawatan versus matahari: perawatan +6.5
  • Wizards vs Sun Over Under: 229,5 poin
  • Penyihir vs. Garis uang Suns: Washington +230; Phoenix-270

Kemungkinan terbaru:

Phoenix Suns-6.5

Apa yang ingin Anda ketahui tentang pesulap

Washington jatuh 128-124 menjadi Miami Heat Sabtu lalu. The Wizards ditahan dengan 15 poin di kuarter ketiga. Ini adalah kerugian ketiga berturut-turut Washington. Deni Avdija Dia menembak 5 sampai 9 dari luar busur dan diakhiri dengan 20 poin, lima assist, dan lima rebound, dan Garrison Matthews Dia mencetak 22 poin. Bradley Bell Itu adalah goresan terlambat karena protokol kesehatan dan keselamatan. Russell Westbrook Dia melewatkan pertandingan karena cedera empat kali lipat.

READ  Wayne Rooney memuji keputusan Ole Gunnar Solskjaer yang membuat Paul Pogba kembali

Bill dan Westbrook diperkirakan tidak akan bermain pada hari Senin. Thomas Bryant Menderita cedera lutut akhir musim saat kalah dari Miami. Washington mengizinkan poin terbanyak per pertandingan di liga, setelah kehilangan rata-rata 122,7. The Wizards telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di Phoenix. Dalam kemenangan Washington 140-132 atas Suns pada 27 November 2019, Wizards mencetak poin terbanyak dalam daftar melawan Phoenix sejak 1969.

Apa yang perlu Anda ketahui tentang matahari

Sementara itu, Phoenix kalah Indiana Pacers Pada hari Sabtu 125-117. Michael Bridges Dia menembakkan 6-ke-8 dari pusat kota dan akhirnya mencetak 34 poin. Phoenix membuat start terbaiknya sejak musim 2009-2010. The Suns mencetak rekor franchise untuk turnovers paling sedikit dalam satu pertandingan dengan hanya tiga. Mereka juga memiliki 33 assist, yang telah dikaitkan dengan sebanyak mungkin putaran oleh sebuah tim karena melakukan tiga putaran atau kurang. De Andre Ayton Dia memiliki 14 rebound.

Devin Booker Dia memiliki 25 poin dan tujuh assist melawan Indiana. Chris Paul Dia menggandakan penggandaan untuk kedua kalinya sejauh musim ini dengan 15 poin dan membuat 10 assist. The Suns menempati peringkat kedua di liga dalam hal poin yang diperbolehkan per pertandingan, dengan rata-rata hanya 104,6 poin. Phoenix berada di peringkat ke-2 di NBA dengan rasio assist to turnover 2,00. The Suns membuat 16 lemparan tiga angka dalam tiga pertandingan beruntun, rekor terpanjang dalam sejarah franchise tersebut. Phoenix telah kalah delapan dari 10 pertemuan terakhirnya dengan Washington.

Cara kerja Suns vs. Wizards Picks

Model tersebut mensimulasikan Wizards melawan Suns 10.000 kali dan hasilnya ada di sana. Ini condong ke total, dan itu juga menciptakan pilihan penyebaran titik di sekitar 70 persen simulasi. Anda hanya dapat melihat pilihan di SportsLine.

READ  Ferdinand berbicara tentang peluang Liverpool dan Chelsea memenangkan Liga Champions

Jadi, siapa yang akan dimenangkan Suns melawan Wizards? Aspek propagasi mana yang mempengaruhi sekitar 70 persen dari simulasi? Kunjungi SportsLine sekarang untuk melihat aspek mana dari Suns vs. Para penyihir menyebar untuk melompat pada hari Senin, Semua dari model pada gulungan Incredible 65-36.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *