Profesor ilmu politik di Coastal Bend menjelaskan perubahan kebijakan imigrasi oleh pemerintahan Biden

Profesor ilmu politik di Coastal Bend menjelaskan perubahan kebijakan imigrasi oleh pemerintahan Biden

Departemen Keamanan Dalam Negeri mengatakan telah “menangguhkan” “Protokol Perlindungan Imigran,” atau dikenal sebagai program “Tetap di Meksiko”.

Corpus Christi, Texas – Presiden Joe Biden tidak membuang waktu untuk mengambil tindakan terkait “masalah imigrasi.” Departemen Keamanan Dalam Negeri mengatakan telah “menangguhkan” “Protokol Perlindungan Imigran,” atau dikenal sebagai program “Tetap di Meksiko”.

Profesor ilmu politik Travis Braidwood mengatakan alasan program ini awalnya diberlakukan adalah karena pemerintah khawatir para pencari suaka yang ingin mendapatkan kewarganegaraan AS akan tiba di Amerika Serikat dan akan menghilang, mengakibatkan tidak adanya sidang pengadilan.

Dr. Braidwood berkata ini adalah sesuatu yang hampir tidak pernah terjadi.

Jika Anda melihat angka sebenarnya tentang ini, bukan itu masalahnya. Faktanya, sebagian besar orang yang mencari suaka atau mencari imigrasi ke negara melalui penyeberangan perbatasan ini menghadiri pertemuan mereka, ”

Sekarang, Dr. Braidwood berkata, para pencari suaka tidak harus menunggu di Meksiko untuk persidangan mereka. Mereka bisa menunggu di sini di Amerika Serikat.

“Jika Anda berada di Amerika Serikat sebelum tanggal 1 November, kami tidak akan pergi kecuali Anda telah melakukan suatu kejahatan, atau jika Anda adalah penjahat yang kejam, Anda dapat tetap di sini untuk mencarinya, menemukan tanggal.”

Dr. Braidwood menambahkan, selama beberapa tahun, para pencari suaka sulit mendapatkan kewarganegaraan di sini di Amerika Serikat.

Karena itu, kata dia, kita bisa berharap Presiden Biden lebih berupaya untuk mencapai hal itu.

“Anda bisa berharap, dalam beberapa hari dan minggu mendatang kita akan melihat gelombang perintah dan kebijakan baru dari pemerintahan Biden yang mencoba memperluas jangkauan langkah menuju kebijakan suaka,” kata Dr. Braidwood.

READ  China telah berhasil memasuki wilayah bulan yang tidak tercemar

Dr. Braidwood mengatakan Presiden Biden harus bekerja sama dengan Kongres untuk membuat perubahan besar saat menjabat, dan bahkan jika Kongres menyetujui perubahan radikal di masa depan, proses implementasi dapat memakan waktu.

Untuk update terbaru tentang Coronavirus di Coastal Bend, klik di sini.

Selengkapnya dari 3News di KIIITV.com:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor