Profesor Rida menjamin Celine Evangelista belum masuk Islam

Profesor Rida menjamin Celine Evangelista belum masuk Islam

Jakarta, Insertlive

Celine Evangelista Buat adegan keseluruhan karena Dilaporkan bahwa dia masuk Islam. Dia menjadi semakin menjadi sorotan setelah Celine dan Stefan William Belajar bersama Profesor Reda Muhammad.

Profesor Reza pun mengaku sudah mengenal Celine dua tahun lalu. Bahkan sang profesor masih mengingat Celine dengan baik Mereka sering membagikan makanan saat sarapan dan subuh Meski bukan Muslim.

“Saya kenal Celine selama dua tahun, dan dia adalah karakter yang sangat baik, sangat supel, karena sering membantu anak yatim, ikut kegiatan bakti sosial, pergi ke panti asuhan, menyajikan sarapan dan sahur, padahal tidak. Kata Profesor Risa saat ditemui di Sawangan, Depok, Day Senin (5/10), “Umat Islam, tapi saya anggap kebaikannya luar biasa.”



Profesor Reda dan Selene bertemu dalam pengajian komunitas. Saat itu, Ostza-Reza kaget melihat Selene ada di sana dan Dia memakai kerudung syar’i.

“Pertemuan pertama di bulan Ramadhan dua tahun lalu, jadi saya dipanggil untuk menghadiri acara komunitas, dan ternyata Celine ada di sana, dan itu benar-benar mengejutkan saya, ini cadar Suriah, kata saya kepada istri saya.”Celine adalah cadar Suriah?YaProfesor Reda berkata.

Penampilan Celine yang mengenakan jilbab Syria ternyata membuat Profesor Rida penasaran. Celine ditanyai sebuah pertanyaan Alasan memakai jilbab.

“Tanya Celine.”Mengapa Anda memakai kerudung?Dia nyaman saat menutupi auratnya, dan dia tidak diganggu, karena ketika orang membukanya mereka suka dilihat orang, jadi kalau menutupi auratnya bagus, jadi pandangan orang itu tidak terlalu vulgar, kata Profesor Reza.

Profesor Rida mengatakan bahwa Celine semakin fokus pada pendalaman ajaran Islam. Namun, Profesor Reda tertarik akan hal itu Celine belum berubah secara hukum.

READ  Pietro dan Ultron mengungkapkan bagian paling berani dari acara Marvel baru ini

“Lalu kupikir aku akan pergi ke sana, tapi tidak, terus saja. Celine sering menelepon untuk menanyakan pertanyaan tentang agama. Ada pertanyaan.”apakah kamu muslim“Tidak, dia masih dalam agama pertama,” tutup Profesor Reda.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh / ikh)

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor