PS5 akan segera dirilis di Indonesia, menunggu sertifikasi Kominfo

Lombok News – Bt Sony Indonesia Dia dilaporkan menerima sertifikat unit PS5 Selain perpanjangan dari Kementerian Komunikasi dan Informasi.

Ini pasti kabar baik bagi para penggemar PlayStation IndonesiaPasalnya, konsol Sony terbaru sudah terdaftar di Certificate.postel.go.id (Postel Ditjen SDPPI Kemenkominfo).

Sebagai gantinya, Microsoft akan merilis konsol game yang bersaing, perangkat keras level pemula Xbox Series S seharga $ 299, dan Xbox Series X andalan seharga 499 (7,3 juta rupee).

Baca juga: Sekilas tentang Kamala Harris, Wakil Presiden Wanita Kulit Hitam Pertama di Asia



PS5 Edisi Standar akan dijual seharga $ 499, atau 7,3 juta rupee PS5 Salinan digitalnya seharga US $ 399 atau Rp 5,9 juta.

Mengutip pantauan Pikiran-rakyat.com dalam artikel berjudul “PS5 akan segera dirilis di Indonesia, menunggu sertifikasi KominfoAda lima produk yang terdaftar pada 26 Oktober 2020.

Ada 5 produk Sony yang terdaftar di situs, mulai dari Wireless Headset (CFI-ZWH1), PlayStation 5 (CFI-1018A), PlayStation 5 (CFI-1018B), Media Remote Controller (CFI-ZMR1) dan DualSense Wireless Controller ( CFI). -ZCT1G).

READ  Deretan motor road berusuk premium, harga mulai Rp 17 jutaan
More from Shakeel Mohiuddin

Pengguna game YouTube ini kesal karena banyak streamer ML yang tidak bisa memainkan LoL Wild Rift

Pengguna game YouTube ini kesal karena banyak streamer ML yang tidak bisa...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *