PS5 datang ke Indonesia pada awal 2021, simak sejarahnya: Okezone techno

PS5 datang ke Indonesia pada awal 2021, simak sejarahnya: Okezone techno

Sony Saya baru saja mengumumkan bahwa konsol game terbaru adalah PlayStation 5 di Indonesia mulai awal tahun depan tepatnya pada tanggal 22 Januari 2021. Ada dua versi. PS5 Dijual kembali ke rumah. PS5 Digital Edition dan PS5 Ultra HD Blu-Ray.

Sony menulis di situs resminya: “Kedua model PS5 menggunakan prosesor khusus yang sama dengan CPU dan GPU terintegrasi untuk grafik resolusi tinggi hingga 4K, ditambah SSD ultra-cepat yang sama dengan I / O internal.” OkizoneKamis (11/12/2020).

Baca juga: PS5 diklaim mampu merekam Bermain 4K hingga 60 menit

Semua versi PS5 memiliki pengontrol nirkabel DualSense dan kemampuan audio 3D, sehingga para gamer akan menikmati pengalaman bermain game yang sama.

Kemudian sesi pre-order akan dibuka mulai 18 Desember. Waktu mulai untuk praorder online dan offline bervariasi dengan jam kerja retailer.

Sebelumnya diumumkan bahwa game PS5 tidak lagi terikat oleh batasan regional. Artinya para suporter PS5 bisa memainkan game yang berasal dari negara lain tanpa masalah.

Terkadang hal semacam ini menjadi masalah ketika sebuah game dirilis di Jepang dan Anda ingin bermain di negara lain, seperti Amerika Serikat, namun belum dirilis.

Baca juga: PS5 tidak memiliki fitur peramban Internet, inilah alasannya

PS5 juga akan mendukung layanan cloud gaming Sony PlayStation Now. Ini berarti penggemar dapat memainkan lebih banyak game PlayStation lama. Fitur ini memungkinkan pemain untuk mendownload dan streaming beberapa game dari PS4, bahkan game PS3 dan PS2.

(Milik)

READ  Redmi 9C Sapa Indonesia, Tonton Peluncurannya di Sini

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor