PS5 tidak mendukung perluasan penyimpanan saat dirilis: Okezone techno

PS5 tidak mendukung perluasan penyimpanan saat dirilis: Okezone techno

Unit kontrol Game Sony PlayStation 5 akan segera hadir dan dikabarkan akan hadir dengan kapasitas penyimpanan yang stabil. Namun, penggemar berencana untuk memasang dan menyimpan banyak game, sehingga kemungkinan besar akan memperluas ruang penyimpanan. Tetapi perlu dicatat itu PS5 Ini tidak akan mendukung perluasan penyimpanan saat diluncurkan.

Baca juga: Sony mengumumkan PS5 untuk dijual saja On line

berdasarkan UbergizmoSabtu (7/11/2020), Sony mengatakan dalam pernyataannya bahwa perluasan penyimpanan PS5 akan datang di lain waktu.

PS5.  (Gambar: Screenrant)

Meskipun PS5 berisi komponen yang diperlukan untuk memperluas ruang penyimpanan, tampaknya PS5 akan dinonaktifkan saat diluncurkan dan hanya diaktifkan di lain waktu melalui pembaruan perangkat lunak.

Sebelumnya hal ini pernah dibahas oleh Hardware Engineer PlayStation Mark Cerny. Kemampuan PS5 untuk memperluas penyimpanan bisa melalui solid state drive (SSD), katanya.

Baca juga: Sebelum PS5 dan Xbox dirilis, penjualan Switch disebut-sebut akan meningkat

Cerny berkata: “Akan menyenangkan jika itu terjadi dengan peluncuran, tapi mungkin akan sedikit lebih tinggi, jadi harap tunggu M.2 kami sampai Anda mendapat kabar dari kami.”

(Milik)

READ  Galaxy Z Fold 2 mulai dijual di pasar ponsel pintar utama melalui ...

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor