PUBG akan kembali ke India bekerja sama dengan Microsoft!

PUBG akan kembali ke India bekerja sama dengan Microsoft!

PUBG Mobile dilarang di India pada 2 September 2020, bersama dengan 118 aplikasi Cina lainnya.

Dalam tujuh minggu sejak keputusan ini, ada banyak perkembangan yang terjadi di balik layar di PUBG Corporation sebagai pengembang, mungkin membuka jalan untuk comeback. PUBG MOBILE Negara yang telah lama ditunggu-tunggu.

Namun baru-baru ini, ada secercah harapan bahwa kancah esports PUBG Mobile di India akan hidup kembali karena PUBG Corp telah melakukan sesuatu.

PUBG Corp. telah menyatakan akan mempertimbangkan untuk memperkenalkan pengalaman PUBG-nya ke India dalam waktu dekat, yang menunjukkan bahwa mereka akan mendirikan kantornya sendiri di India.

Kemudian, pada 20 Oktober, PUBG Corporation membuka lowongan pekerjaan untuk “Director of Enterprise Development – India”.

Juga bulan lalu, PUBG Mobile dikabarkan dimiliki oleh Krafton Inc, perusahaan asal Korea Selatan.

Baca juga: Apakah PUBG Mobile akan dibuka blokirnya dan kembali ke India? Ini buktinya!

PUBG Mobile bermitra dengan Microsoft Azure!

Beberapa hari yang lalu, dikabarkan bahwa Krafton baru saja membuat kesepakatan dengan Microsoft, untuk membuat PUBG dapat dihosting melalui Microsoft Azure.

Kesepakatan itu akan memberi Microsoft Azure kendali atas Krafton untuk mengatur hosting produk perusahaannya, termasuk PUBG PC dan konsol terlarang.

Microsoft Azure PUBG Mobile

Baca juga: Banned Permanen, Pemain PUBG Mobile India Masih Bisa Main!

“Dengan privasi dan keamanan data menjadi prioritas utama Krafton, perusahaan akan bekerja sama dengan Microsoft untuk memastikan bahwa data pribadi dilindungi melalui Azure,” Crafton mengatakan dalam siaran persnya.

Bagi yang belum tahu, Azure adalah layanan cloud Microsoft yang digunakan para pembuat game untuk membangun dan menjalankan game mereka dalam skala global.

Sementara Krafton sibuk menangani ini dengan layanan cloud dan teknologi lainnya, banyak yang mengatakan bahwa PUBG dilarang hanya karena keamanan dan kepemilikannya adalah milik China.

READ  Facebook bergabung dengan peluncuran layanan cloud gaming

Nah gimana menurut kalian guys? Bisakah India kembali ambil bagian dalam PUBG di negara tersebut?

Jangan lupa untuk berkunjung Putar situs Untuk informasi lebih lanjut, ikuti akun tersebut Instagram Dan Youtube kita.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor