PUBG Mobile menangani pemain dalam mode Metro Royale dengan pemasangan yang ringan

JAKARTA (ANTARA) – PUBG Mobile salah satu game terpopuler di Indonesia terus memanjakan pemainnya, terutama mode baru Metro Royale dengan mounting yang lebih ringan untuk penyimpanan.

Direktur Pemasaran PUBG Mobile, Jenny, mengatakan dalam pernyataan resminya, Jumat: “PUBG Mobile Versi 1.1 telah mengurangi ukuran file menjadi 70% lebih kecil, sehingga menghemat memori. Metro Royale akan membawa pemain ke pengalaman bertarung yang berbeda dan baru.”

Dia mengatakan fungsi stabilisasi ringan yang baru memungkinkan pemain untuk menyesuaikan gameplay mereka sendiri, dan menambah atau menghapus bagian sesuai keinginan pemain. Selain itu, performa keseluruhan juga ditingkatkan dengan pengurangan lag sebesar 10% dalam satu game dengan gameplay yang lebih halus.

Baca juga: PUBG Mobile meluncurkan mode perang “Metro Royale” baru
Baca juga: PUBG berencana untuk kembali ke India melalui Microsoft

Pada update PUBG Mobile patch 1.1 kali ini, Metro Royale juga memperkenalkan lanskap yang dapat dieksplorasi pada dua peta berdasarkan peta klasik Erangel, termasuk reruntuhan bangunan yang sudah lama tidak dikunjungi, parit, kamp bandit dan banyak atraksi unik lainnya termasuk Pemandangan dunia bawah tanah.

Dalam mode Metro Royale, pemain akan bertarung dalam pertempuran bawah tanah yang sengit saat bandit bertarung melawan mutan ganas yang bersembunyi di kegelapan dengan dukungan dari peralatan taktis mulai dari kacamata radar termal, teropong, dan peluncur granat hingga Tikhar Rifle.

Selain berbagai perlengkapan taktis baru dan lokasi peta, PUBG Mobile juga telah menambahkan gameplay baru yang memberikan lebih banyak tantangan bagi pemain untuk mendapatkan berbagai loot berharga, dengan menyerang dan mengalahkan perampok yang melintasi medan pertempuran Metro Royale.

Baca juga: Indonesia bertekad menjadi Juara Dunia PUBG Mobile
Baca juga: PUBG Mobile telah meluncurkan acara baru untuk merayakan kesuksesan musim kedua PMPL

Pemain juga bisa mendapatkan item dengan nilai lebih tinggi saat mereka pergi ke bawah tanah dan menemukan mutan misterius. Mutan ini sangat berbahaya dan mengancam keselamatan pemain, namun jika pemain tersebut dapat mengalahkan Mutan tersebut, ia akan menerima hadiah bernilai tinggi.

READ  Apple menawarkan Mac Mini dengan prosesor M1, dengan harga yang sangat terjangkau

Dalam mode Metro Royale ini, pemain juga perlu melakukan persiapan dan tindakan seperti mempersenjatai diri sebelum memasuki medan pertempuran, mengalahkan musuh, mencari perbekalan, mencari loot, mendapatkan perlengkapan yang lebih baik, kabur, dan mengumpulkan kekayaan.

Selain mode Metro Royale, juga akan ada konten bertema Metro di Classic Mode. Stasiun kereta bawah tanah, monster mutan, dan zona radiasi semuanya akan muncul di peta Erangel klasik. Aurora, yang sedang diperbaiki, akan muncul di Pulau Spawn. Pemain juga dapat dengan cepat menavigasi dengan dua dari empat jalur kereta metro yang akan muncul secara acak di Erangel.

Reporter: Baio Konkahoe
Editor: Tejuh Handoku
Hak Cipta © 2020

More from Shakeel Mohiuddin

Selamat tinggal Google, Apple sedang berusaha mengembangkan mesin pencari sendiri

Gerbang Jumper – Dia mengatakan laporan sebuah apel Kami berusaha keras untuk...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *