Mediabogor.com, Bogor – Sinergitas antara Polisi dan angkutan umum yang berbasis Online, terus digalakan. Ini terlhat dari audiensi yang digelar oleh Polresta Bogor Kota di Aula Mako Polresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat No 18, Kota Bogor, pada Selasa (17/10/17) pagi.

Kapolresta Bogor Kota Kombes pol Ulung Sampurna Jaya.S.I.K,M.H mengatakan, audiensi dengan angkutan umum yang berbasis Online ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polresta Bogor Kota dengan angkutan yang berbasis online, disamping itu perlu adanya pembelajaran dari pengalaman sekitar 6 (enam) bulan yang lalu, yang terjadinya kesalahpahaman antara ojeg online dengan ojeg konvensional.

“Jangan sampai kejadian serupa terulang kembali seperti di daerah-daerah lain, saya mengharapkan kita bisa bersama-sama dan bekerjasama untuk menjaga kondusifitas Kota Bogor, saya ucapkan banyak terima kasih kedua angkutan yang berbasis Online, karena sudah menjadi jasa angkutan yang baik dan menjadi Mitra Polisi dalam menjaga situasi Kota Bogor lebih aman dan nyaman,” sampainya.

Sementara itu Kabag Ops Polresta Bogor Kota Kompol Fajar Hari K. Mengatakan dalam kesempatan ini mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas Kota Bogor untuk lebih kondusif.

“Mari kita mendirikan “posko” bersama untuk menyerap berbagai informasi gangguan kamtibmas dan segera laporkan kepada Polresta Bogor Kota, bila ada tindak kriminal dan sejenisnya,” pungkasnya. (RF)