Putranya adalah pemain spesial dan manusia spesial – Mourinho

Moussa Sissoko dan Sun mencetak gol saat Tottenham menang 2-0 atas Brentford, yang menyempit menjadi 10 orang setelah Josh Da Silva diusir keluar lapangan.

Hanya Harry Kane (17) yang mencetak lebih banyak gol di semua kompetisi musim ini daripada Son (16) di antara pemain Premier League.

Mourinho memuji striker itu, yang memiliki lebih banyak operan kunci (tiga) dan tembakan tepat sasaran (dua) daripada pemain lain melawan Brentford.

“Ini adalah kesopanan seorang pemain. Ini Sony. Ini sifat manusia. Dia. Beberapa pemain lain tidak. Baginya inilah tim,” kata pelatih Tottenham itu pada konferensi pers.

“untuk dia [Harry] Kane dari Lucas [Moura]Bagi banyak orang, tim adalah yang pertama dan tentu saja kami sangat mengandalkan karakteristik dari beberapa pemain. Sony adalah salah satunya.

“Dia memiliki dua peluang. Dia melakukan tembakan yang bagus. Saya melihat bola di gawang tetapi sayangnya saya salah dan bola keluar, kemudian dia menghadapi penjaga gawang di saat-saat sulit dalam permainan, karena pertandingan terbuka.”

“Lawan mencoba dan mendorong dan pergi dan membunuh permainan. Jadi dia adalah pemain hebat tapi juga manusia yang hebat.”

Perjalanan Tottenham berikutnya adalah perjalanan ke Marinir dari luar liga di Piala FA pada Minggu (10 Januari).

READ  Samsung meluncurkan Galaxy Z Fold2, memanjakan pengguna ponsel tingkat lanjut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *