Putri Diego Maradona menikah dengan Sergio Aguero: football okezone

Putri Diego Maradona menikah dengan Sergio Aguero: football okezone

DIEGO Armando Maradona Ia meninggal dunia di rumahnya, Rabu, 25 November 2020, malam WIB. Menurut laporan BBC, Maradona meninggal karena serangan jantung. Pria asal Argentina itu meninggal dunia pada usia 60 tahun.

Maradona adalah legenda sepak bola dunia sehingga banyak orang yang penasaran untuk melihat siapa yang bisa melanjutkan kejayaannya di atas green. Banyak nama muncul karena dianggap sebagai penerus Maradona.

Sergio Aguero (Foto: Reuters)

Kapten Barcelona, ​​Lionel Messi, merupakan pemain dengan kemampuan paling dekat dengan El Pibe de Oro – julukan Maradona. Namun, selain Messi, striker Manchester City Sergio Aguero juga dinobatkan sebagai penerus Maradona.

Aguero bahkan menempuh jalur khusus untuk bisa layak menjadi penerus Maradona, yakni dengan menjadi menantu legenda sepak bola Argentina tersebut. Aguero menikahi salah satu putri Maradona, Giannina Maradona, pada 2008.

Baca juga: Diego Maradona dan Napoli, kisah cinta tanpa akhir

Kecintaan Aguero pada Gianina Maradona melahirkan seorang putra, Benjamin pada Februari 2009. Hubungan cinta Aguero dengan Giannina Maradona jauh dari gosip, namun bukan berarti pernikahan mereka berjalan dengan baik.

Aguero mengakhiri rumahnya bersama Giannina Maradona pada tahun 2012. Gaya hidup Giannina Maradona yang kerap berpesta, disebut-sebut menjadi alasan utama Aguero ingin putus.

Keputusan Aguero untuk menceraikan Giannina Maradona membuat marah Elbibi de Oro. Maradona bahkan menggambarkan mantan menantunya itu seperti keju.

Sementara itu, Aguero juga memiliki pacar baru, yaitu Sophia Calzette. Pasangan yang memposting hubungan mereka tahun lalu itu kerap membagikan momen kebersamaan mereka di Instagram.

Diagram oleh Diego Maradona (Gambar: Okizoni)

Hubungan mereka terlihat sangat harmonis. Sofia terlihat beberapa kali di Etihad Stadium untuk mendukung Aguero, yang bermain untuk Manchester City.

READ  Cheltenham Town 1-1 Newport County: kiper yang diasingkan mencetak gol King di pertandingan kedua Liga

Aguero memang sudah menjalani hidup baru, tapi Maradona dan putrinya pernah menjadi bagian dari kehidupan striker Manchester City itu. Ditambah lagi, Maradona juga merupakan kakek dari putra Aguero, Benjamin, jadi tidak pantas untuk tetap tampil beda. Kini setelah Maradona meninggal, masalah Aguero juga harus diselesaikan.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor