Putrinya sudah besar sekarang, kata Ariel Noah, kenapa ya?

Putrinya tumbuh menjadi dewasa yang membuatnya grogi, dan Ariel Noah mengaku kerap berkomunikasi dengan mantan istrinya: ibunya yang pandai bicara

Kolase Instagram @alleia_anata_irham dan TribunStyle

Putrinya tumbuh menjadi dewasa yang membuatnya grogi, dan Ariel Noah mengaku kerap berkomunikasi dengan mantan istrinya: ibunya yang pandai bicara

Anak perempuannya sekarang sudah besar, Ariel Noah Anggap saja begitu, kenapa ya?

WIKEN.IDAriel Noah Bahkan, ia pernah membangun periuk rumah tangga dan memiliki seorang anak yang sudah dewasa.

Sebelum 2005 Ariel Noah Ia menikah dengan Sarah Amalia dan memiliki seorang putri cantik bernama AllBaca juga: Awalnya dia memikirkan banyak kekayaan, pria paruh baya ini diteror dengan pengiriman pizza gratis selama 10 tahun!Baca juga: Awalnya dia memikirkan banyak kekayaan, pria paruh baya ini diteror dengan pengiriman pizza gratis selama 10 tahun!Essam Ananta Irham.

Baca juga: Awalnya dia memikirkan banyak kekayaan, pria paruh baya ini diteror dengan pengiriman pizza gratis selama 10 tahun!

Tapi sayangnya, hanya 3 tahun berturut-turut, cottage Ariel Noah Dan Sarah Amalia harus menjalani setengah jalan dalam proses perceraian.

Dihitung sekarang 12 tahun kemudian Ariel Noah Bercerai dari Sarah Amalia.

Meskipun kami telah berpisah selama beberapa dekade, tampaknya Ariel Noah Ia tetap setia menjaga hubungan baik dengan mantan istrinya.

Video unggulan

penulis:pipit
editor:pipit

Konten yang diperbanyak

READ  Motor kondang asal Yogyakarta, Ki Seno Nugroho meninggal dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *