Rafi Ahmed sedih saat berkata, “Apakah kamu puas, Pa?”

Rafi Ahmed sedih saat berkata, “Apakah kamu puas, Pa?”

Jakarta, KOMPAS.com– Posisi anak-anak dari pasangan selebriti Rafi Ahmed | Dan Nagita Slavina Ravi yang membenci kamera dipahami sebagai hal yang wajar karena kamera sudah sering menjadi sorotan sejak kecil.

Ravi juga merasakan bagaimana putranya berulang kali mengatakan ketidaksenangannya setiap kali Ravi membawa kamera saat bertemu. Raftar.

Seperti dikutip dari Diddy Corporation’s Podcast, Ravi, Minggu (10/4/2020), seperti dikutip Ravi, “Pernahkah saya protes,” Boleh ketemu Aa, nggak harus pakai kamera? “

Baca juga: Raafatar mulai mengkritik dan tidak memfilmkan, Rafi Ahmed: Saya merasa pusing

Hingga terjadi salah satu kejadian yang membuat Ravi akhirnya menyadari bahwa putranya tidak suka diajak syuting.

Saat itu, Ravathar harus menembak DibangunYakin lagi dan lagi, Raafatar menolak.

“Ayo, bantu Ayah, di sana Dibangun“(Balas)” Syuting ya? Meniru putranya, kata Ravi, yang tidak suka fotografi karena selalu ditanya, “Aa, saya tidak suka fotografi.”

Sampai akhirnya, Raftar bersedia membantu ayahnya, tetapi perkataannya setelah syuting membuat Ravi menyadari hal ini.

Baca juga: Menanggapi pertanyaan dari Raafatar untuk membuka telepon Rafi Ahmed, Najita Slavina berkata: Saya tidak berani

Al-Rafi menghela nafas kesal, meniru posisi anaknya saat itu, dan berkata, “Baiklah, tolong saya,” kata Rafi menirukan ucapan anaknya.

Ravi berkata, “Lalu ketika (syuting) selesai, apakah kamu puas, Ayah?” “Aku sangat sedih sekarang juga, aku sangat sedih.”

Ravi pun mendengar putranya berbicara dan meminta Ravi untuk mendengarkan keinginannya agar bisa bermain sebebas saudara-saudaranya yang lain.

Ravi berkata, “Baiklah, kami meluncurkannya, jadi jika ada klien apa yang terjadi, saya akan berakhir dengan Ravathar, saya akan memberinya hadiah.”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor