Ramadan Mubarak CCM Hadirkan Tokoh Game Konsol, Sabyan Gambus, dan Noah

mediabogor.com, Bogor – Menyambut Ramadhan, Idul Fitri dan libur sekolah kali ini Cibinong City Mall (CCM) dengan mengusung tema “Ramadhan Mubarak” Event akan berlangsung mulai tanggal 13 Mei sampai 16 Juni 2019 pada awal ramadhan CCM dan tenant-tenant menggelar free takjil in the city, dimana customer dapat menikmati takjil yang disajikan di corner dan area grounf floor. Rabu (15/5/19) kemarin.

Setiap tahun CCM menghadirkan aksi panggung yang menarik dengan didukung talent-talent berkualitas. Tahun ini CCM menghadirkan para tokoh game konsol di era 90an yang diperankan para cosplayer taraf internasional, atlet parkour dan contortionist dalam “Game Invasion”.

Marcomm Coordinator Yunati Alinda menayampaikan, pertunjukan ini hadir pada tanggal 16 Mei sampai 15 Juni 2019 mulai pukul 16.00 WIB di atrium utama, ground floor. Serta rangkaian acara yaitu memberikan santunan kepada kaum dhuafa sebanyak 160 orang dilakukan pada pagi hari dan buka bersama anak yatim 160 anak di sekitar area CCM, sebelum berbuka puasa bersama anak-anak dihibur dengan pertunjukan game invasion.

“Selain menonton pertunjukan dan menikmati sajian berbuka, anak-anak juga diberikan bingkisan dan uang tunai,” ucap Yuanita dalam Press Releasenya.

Sementara itu Media & Public Realation Farah B Tropera menambahkan, event besar lainnya adalah Midnight Shopping yang kali ini akan berlangsung 2 hari yakni 25 Mei dan 1 Juni 2019. Seluruh tenant ikut serta dengan memberikan penawaran terbaiknya. Discount terbesar hingga 80%.

Selain itu menurutnya kali ini Cibinong City Mall juga menghadirkan hiburan dari artis-artis ternama hasil kerjasama dengan Dompet Dhuafa, Yayasan Al Azhar, Musica Studio dan salah satu TV swasta seperti Ari Irham, Zara Leola, Nidji, Geisha, dan Noah yang hadir 25 Mei 2019 dan Sabyan Gambus pada 1 Juni 2019.

Midnight Shopping juga dimeriahkan oleh penampilan band, kesenian gambus dan fashion show oleh alumnus Bogor Model Star,” paparnya.

Perlu diketahui pada midnight shopping nanti akan diberikan shopper insentive untuk 100 penukar struk pertama saat midnight shopping dan ditutup dengan pengundian customer yang beruntung mendapatkan house hold, logam mulia, hingga iPhone X. (*)