Rangkuman Ikatan Cinta RCTI Selasa 27 Oktober, Andin kecewa dengan sikap Al dengan tegurannya

BERITA KBB- RCTI MNC Pictures kembali dengan serial drama romantis baru. Serial berjudul Ikatan Cinta arahan sutradara Doddy Djanas ini tayang perdana pada Senin 19 Oktober 2020 pukul 19.30 BARAT.

Serial ini dibintangi oleh banyak pemain bertalenta, seperti Amanda Manobo yang berperan sebagai Andin, dan Evan Sanders. NinoGlinka Shisara memerankan Elsa, Arya Saluca, Vicky Allman, Surya Saputra, Natasha Dewanti dan Sari Nila. Meski terbilang baru, seri ini sempat tayang di prime time.

Berikut rangkuman serial TV pada Selasa 27 Oktober 2020:

Ibu Andin bertanya mengapa Andin menelepon Nino. Dia bilang Andin sudah menikah Itu. Andin menjelaskan bahwa dia jatuh ke sebuah vila dan berada di sana Nino tolong dia. Ayah Andin menyuruh Andin untuk tidak melakukan hal-hal yang akan membuat orang lain tidak percaya padanya.

Baca juga: Mempererat kerja sama perburuhan untuk Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara untuk keluar dari krisis



Baca juga: Muhammadiyah mengecam keras pernyataan Presiden Prancis di mata Islam. Presiden: Mengecewakan

Itu Saat memeriksakan diri ke dokter ia menanyakan tentang kondisi ibunya karena setelah itu dokter memanggilnya. Dokter mengatakan kondisi ibunya Itu Belum stabil, saya masih bisa memikirkan kematian Roy. Dokter menyarankan seseorang untuk bisa membuat ibunya Itu lupakan itu.

Andin sudah pulang Itu. pembersih ItuKiki mengaku senang akan ada suasana baru. Ada juga mantan pacarnya. Kiki hampir meledakkan Roy. Kiki teringat kata-kata itu Itu Siapa yang menyuruhku untuk tidak bercerita tentang keluarga Itu.

Itu Randy menelpon, tanya Randi dimana. Randy mengatakan itu setelah mengantar Andin pulang Itu Dan Anda ingin pergi ke kantor. Namun Itu Randi memerintahkan untuk pergi ke panti asuhan dan meminta Rina untuk mengeluarkan paspor. Itu Harapan dengan ini bisa membuat ibunya sembuh.

READ  Ia digantikan oleh anak laki-laki William, Daniel Mananta saat ia meninggalkan idola Indonesia

Written By
More from Hakeem Sarah

Jomblo tidur di lemari pakaian, Sully dan Natalie Holcher gagal malam pertama

Jakarta, KOMPAS.com – Kebahagiaan masih menyelimuti pasangan itu Menutup Dengan Natalie Holcher...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *