Ratusan Runners Ramaikan Indonesia Colour Run Bogor 2019

mediabogor.com, Bogor – Bank Mahasiswa Indonesia kembali menggelar Indonesia Colour Run Bogor 2019 di Jungle Fest Bogor Nirwana Residence (BNR), Kelurahan Mulyaharja Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu (27/01/19) pagi. Kegiatan yang dibuka langsung oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya ini, diikuti ratusan pelari dari dalam maupun luar Kota Bogor.

Dalam sambutannnya, Bima menyampaikan, bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor saat ini, tengah membangun fasilitas jogging track di beberapa titik Kota Bogor, diantaranya di GOR Pajajaran, pedestrian Suryakencana, pedestrian Jalan Sudirman dan titik lainnya.

“Siapa pun yang menyelenggarakan, di mana pun itu, kalau acara lari, saya berusaha untuk hadir dan saya mendukung olahraga yang cukup meriah tapi menyehatkan ini,” ungkapnya.

Walaupun yang ikut lari tidak semua pelari serius, lanjut Bima, namun semua itu makin menguatkan identitas Kota Bogor sebagai City of Runners, kota para pelari, agar warganya sehat dan terus bergerak.

“Ada pemula, ada penggembira dan ada juga yang larinya hanya sesekali. Namun, olahraga ini, sangat memasyarakat karena dilakukan oleh berbagai kalangan usia dan tak lekang oleh waktu. Karena itu, saya optimis City of Runners bisa menjadi identitas di Kota Bogor tercinta ini,” kata Bima.