Real Madrid Izinkan Dani Ceballos Bermain Lagi di Arsenal selama Satu Musim: Okezone the Ball

MADRID – Masa depan Dani ceballos perlahan mulai menjadi jelas. Pemain Real Madrid tersebut dikabarkan akan dikirim kembali ke Arsenal untuk bermain di klub tersebut pada musim depan.

Ya, tampaknya Ceballos bakal dipinjamkan Madrid ke Arsenal untuk musim 2020-2021. Menurut laporan dari The Guardian, kemungkinan besar Madrid akan mengizinkan Arsenal memiliki gelandang Spanyol itu hanya untuk satu musim.

Jadi, saat musim 2020-2021 berakhir Madrid akan meminta Ceballos kembali. Tentu kabar ini menjadi kabar gembira bagi Arsenal khususnya Mikel Arteta.

Baca juga: Alih-alih bertahan di Arsenal, Ceballos memilih bergabung dengan Real Betis

Pasalnya, pelatih Arsenal adalah salah satu yang paling berniat mempertahankan Ceballos di Stadion Wembley. Meskipun masa pinjaman selama setahun bukan bagian dari rencana Arteta untuk Ceballos, beritanya menggembirakan.

Kehadiran Ceballos menjelaskan bahwa Arsenal akan semakin memperkuat lini tengah Arsenal untuk musim 2020-2021. Apalagi, Ceballos juga berkontribusi banyak untuk Arsenal di musim 2019-2020 kemarin.

Gelandang berusia 24 tahun itu, tepatnya, turut andil dalam kesuksesan The Gunners merebut gelar Piala FA 2019-2020. Jadi, Ceballos sangat berarti bagi Arteta dalam membangun tim Arsenal baru.

Menurut laporan ahli di bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano, saat ini Arsenal dan Madrid sedang berbincang soal negosiasi pinjaman Ceballos. Hasil diskusi tersebut juga dikabarkan akan diungkap dalam waktu dekat.

“Dani Ceballos akan kembali ke Arsenal dengan status pinjaman. Pembicaraan lanjutan dan kesepakatan akan segera diselesaikan, ”cuit Fabrizio di twitter pribadinya, @FabrizioRomano, Selasa (1/9/2020).

Dani ceballos

“Arteta telah menelepon Ceballos untuk meyakinkannya. Tiga tawaran (yang dibuat Arsenal untuk Madrid) telah ditolak untuk dikembalikan. Lampu hijau dari Real Madrid akan segera terjadi, ”imbuh pernyataan dari Fabrizio.

READ  Barcelona mengaku tertarik dengan bek Manchester City

Selain melepas Ceballos, dalam waktu dekat Madrid juga akan menjual James Rodriguez. Madrid tepatnya akan melepas James ke Everton yang saat ini dipimpin oleh Carlo Ancelotti.

Written By
More from Hamal Hamid

Balas Dendam Tiga Singa atas Kisah Pahit Euro 2016

London – Inggris menjalankan misi balas dendam saat bertemu Islandia. Strakarnir Okkar...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *