Realme Akan Mendorong Pasar Asia Tenggara untuk Menghadirkan Perangkat 5G

Merdeka.com – CEO Realme, Sky Li, mengatakan pihaknya serius menggarap pasar Asia Tenggara dan Selatan. Ini karena dia yakin pasar regional memiliki potensi besar untuk mendongkrak pertumbuhan Realme. Apalagi pembangunan jaringan telekomunikasi semakin masif.

“Dengan berinvestasi di pasar ini dapat meningkatkan pangsa pasar,” kata Li belum lama ini.

Salah satu perangkat yang akan digenjot di pasar ini adalah 5G. Seperti diketahui, Realme telah merilis seri X50 Pro yang mendukung jaringan 5G untuk beberapa negara di Asia Tenggara seperti Thailand, Malaysia, Kamboja, dan Indonesia.

Untuk Indonesia sendiri, Realme X50 Pro sudah dirilis namun jaringan 5G dikunci sesuai permintaan pemerintah. Pasalnya, jaringan 5G belum tersedia di Indonesia.

1 dari 1 halaman

“Bagi kami, Realme siap meraih pangsa pasar di produk 5G. Tujuan kami mempopulerkan ponsel 5G, jadi kami akan terus menghadirkan perangkat 5G di Asia Tenggara, bersama dengan produk IoT,” ujarnya.

Sky Li mengakui pasar Asia Tenggara memiliki tantangan yang cukup banyak, namun peluangnya cukup tinggi. Realme juga terus memenuhi berbagai produk yang diinginkan berdasarkan preferensi konsumen.

“Kami menyiapkan strategi untuk mengatasi tantangan dengan menghadirkan produk yang diinginkan pengguna, mengusung desain trend setting yang dipadukan dengan performa tinggi. Kami juga mendengarkan masukan dari pengguna di pasar ini,” kata Sky Li.

Ia juga cukup bangga karena selama dua tahun kehadirannya di Asia Tenggara, Realme telah mendapatkan pengakuan.

[faz]

READ  OPPO A52 vs OPPO A53 Meski Bentuk Sama, Spesifikasi dan Harga Berbeda! Apa bedanya
Written By
More from Arzu

Mendengar Informasi Tentang COVID-19 Membuat Anda Tersedak, Mengapa Ya?

JAKARTA, investor.id – Pada waktu normal baru, hampir semua aktivitas dilakukan secara...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *