Realme bercita-cita untuk mencapai 3 merek smartphone teratas di Indonesia

Di sisi lain, Realme baru saja mengumumkan akan diluncurkan ponsel pintar Terbaru di pasar Indonesia, setelah peluncuran Realme 7 dan Realme 7i. Kali ini, perusahaan asal Tiongkok tersebut akan meluncurkan Realme 7 Pro di pasar Indonesia.

Seperti biasa, alternatif profesional untuk seri nomor Realme selalu penuh dengan fitur Utama, Tidak terkecuali di ponsel pintar ini adalah. Untuk Realme 7 Pro, perangkat ini hadir dengan SuperDart Charge 65W yang menjadikannya solusi pengisian daya tercepat di semua produk Realme.

Hari ini, tim kami dengan bangga mengumumkan peluncuran Realme 7 Pro dengan 65W SuperDart Charge di Indonesia pada 14 Oktober melalui siaran langsung, “ Direktur Pemasaran Realme Indonesia, Balson Yi, dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (5/10/2020).

Selain kehadiran pengisi daya SuperDart 65W, ponsel pintar Ini berisi layar Super AMOLED, yang pertama dalam seri nomor Realme. Ada juga kamera Foto Fitur 32 MP dan NFC tersedia di sini untuk memenuhi kebutuhan pengguna di Indonesia.

Untuk kebutuhan fotografi, Realme 7 Pro hadir dengan konfigurasi quad-camera dan lensa utama 64MP. Bersamaan dengan smartphone ini, Realme juga akan meluncurkan Realme C17 di tanggal yang sama.

Menurut informasi, Realme C17 akan menjadi model Realme C-series pertama yang menampilkan layar 90Hz ultra-halus. Sayangnya informasi harga kedua ponsel pintar Ini kemudian terungkap saat peluncuran.

READ  Realme C15 dan 7 tergolong murah tapi fitur mewah
More from Shakeel Mohiuddin

Daftar lengkap harga HP Samsung bulan Oktober 2020: Galaxy M51 hingga Galaxy Z Flip

TRIBUNWW.COM – Cek harga ponsel Samsung Bulan Oktober 2020 dengan spesifikasi Samsung...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *