Redmi 9C Rilis di Indonesia 9 September, Harga Rp1 Juta?

Jakarta: Beberapa hari lalu akun Facebook Xiaomi Indonesia sudah merilis poster pengumuman smartphone terbarunya yang bakal dirilis yaitu Redmi 9C. Seri ini diposisikan sebagai pengisi ruang antara Redmi 9 dan Redmi 9A berdasarkan rumor spesifikasinya.
 
Pihak Xiaomi Indonesia sendiri sendiri hanya memberikan sedikit petunjuk dari poster yang diunggah. Mereka sudah memamerkan tampilan fisik dari Redmi 9C yaitu punya pemindai sidik jari di belakang dan triple digicam atau tiga kamera belakang.
 
Ada tiga pilihan warna Redmi 9C di antaranya adalah Dawn Orange, Midnight Gray, dan Twilight Blue. Menurut Medcom.id, Redmi 9C warna Dawn Orange cukup menjanjikan dan paling menarik. Layar bagian depannya mengusung model poni.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Petunjuk lain dari Xiaomi mengenai fitur jagoan Redmi 9C adalah kemampuan baterainya. Medcom.id mengumpulkan rumor spesifikasi Redmi 9C yang berseliweran di dunia maya dan ini facts yang kami peroleh.
 
Chipset atau prosesor Redmi 9C menggunakan MediaTek Helio G35 dengan varian RAM dan memori internal 2/32GB serta 3/64GB. Baterainya sendiri diklaim berkapasitas 5.000 mAh. Namun masih ada kemungkinan spesifikasi ini berbeda untuk di tiap negara.

 

READ  Note20 Series dan Galaxy Ecosystem for Work and Games ...
More from Shakeel Mohiuddin

Jangan membeli PS5 melalui import, loss route, karena Anda tidak bisa …

WE Online, Jakarta – Playstation 5 (PS5) resmi diluncurkan di pasar AS...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *