Redmi 9C Sapa Indonesia, Tonton Peluncurannya di Sini

Bagi para pencinta gadget di Indonesia, nama Xiaomi tentunya tidak asing lagi. Pabrikan smartphone asal Cina ini memang getol untuk meluncurkan produk baru di pasar Indonesia. Lihat saja, pada bulan Agustus lalu, tepatnya 13 Agustus 2020, Xiaomi telah memboyong Redmi 9A ke pasar Indonesia.

Sebelumnya, Xiaomi juga sudah memboyong Redmi 9 pada tanggal 14 Juli 2020. Baik Redmi 9 maupun Redmi 9A, yang datang sebagai smartphone entry-stage ini disambut positif oleh konsumen di Tanah Air. Hal ini terlihat dari penjualan yang dirilis oleh Xiaomi sendiri ke sejumlah media di Indonesia.

Nah! Hari ini, 9 September 2020, Xiaomi akan kembali membawa salah satu seri Redmi 9 yang dikembangkan, yakni Redmi 9C. Dari undangan acara peluncuran yang dibagikan oleh Xiaomi, Redmi 9C membawa tagline yang tak kalah menarik, yakni “Jagoannya Kamera Kece”.

https://www.youtube.com/enjoy?v=GdPlFou_lR0

Redmi 9C yang hadir untuk mengincar segmen pengguna dari Gen-Z akan diluncurkan dalam siaran langsung di Youtube yang bisa ditonton melalui tautan ini. Cari tahu lebih lengkap mengenai anggota terbaru dari seri Redmi 9 ini dengan mengikuti siaran langsung yang dimulai pada pukul 13.00 WIB.

Tidak hanya itu, melalui rilis yang diterima oleh Droidlime, Xiaomi juga akan memberikan kejutan lainnya kepada Mi Admirers di Indonesia. Ya! Dikatakan, akan ada satu produk AIoT terbaru yang akan turut diumumkan oleh Xaomi. Apakah produk AIoT tersebut? Xiaomi masih merahasiakannya.

Nah! Bagi konsumen dan Mi Enthusiasts di Indonesia yang ingin menikmati penawaran dengan potongan harga menarik, Xiaomi akan menggelar Significant Bang Campaign. Penawaran ini bisa ditemukan di mi.com serta seluruh kanal e-commerce associate Xiaomi dengan diskon hingga Rp500.000.

READ  Simak spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S20 SE yang rilis pada 23 September mendatang

Beberapa produk yang bisa dinikmati dengan harga yang lebih terjangkau seperti smartphone dan produk ekosistem. Penawaran ini akan digelar mulai tanggal 7 hingga 11 September 2020. Pastikan juga kalian untuk mengikuti kabar terbaru dari Xiaomi Indonesia dengan kampanye promo lainnya di bulan September ini.

More from Shakeel Mohiuddin

Lionel Messi: Saya Kepikiran Principal di Liga Inggris, tetapi…

TWITTER.COM/ANFIELDEDITION Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memeluk kapten Barcelona, Lionel Messi. BOLASPORT.COM –...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *