Rekap Love League Rabu 18 November 2020, Sakitnya! Al Bilang Ga Cinta Andin hingga Michel

Majalah Style—-RCTI, Kembali ke siaran Seri Drama Romantis Baru dari MNC Pictures. Judul Ikatan cinta Seri Disutradarai oleh Dodi Djanas, tayang perdana pada Senin (19/10), pukul 19.30 BARAT.

Serial ini dibintangi oleh banyak pemain berbakat, seperti Amanda Manobo, yang berperan sebagai pemeran utama Dan masuk, Evan Sanders berperan sebagai Nino, Glinka Shisara berperan sebagai Elsa, Arya Saluca, Vicky Allman, Surya Saputra, Natasha Dewanti dan Sari Nella. Meski baru, Seri Ini memiliki waktu siaran prime time.

Ringkasan seri Ikatan cinta Rabu 18 November 2020:

Mama Al, dia akan tinggal di rumah Michelle karena Mama Michelle kritis. Rina, kamu telah ditugaskan untuk tinggal di rumah Al. Ms Rosa khawatir jika Reina pergi dengan pengasuh Mirna, sesuatu akan terjadi.

Baca juga: Liga Cinta terus menduduki peringkat teratas, dan Al ‘Arya Saloka memuji bahwa episodenya bisa panjang

Al bingung, dan tidak bisa melarikan diri Dan masuk sekali lagi. Akhirnya Al pulang. Di rumah Al, Rina dan Dan masuk Mereka sedang menunggu. Rina bilang dia ingin tidur bersama Dan masuk Dan al. Mendengar itu, Kiki dan Mirna sangat senang karena Al W. Dan masuk Ini bisa memiliki ruangan lain.



Setelah mendengar permintaan Rina, Dan masuk Diam. Ia meyakinkan Rina untuk memilih tidur dengannya Dan masuk Atau dirinya sendiri. Rina bingung harus memilih apa. Pada awalnya Al. Tapi kemudian dia berputar Dan masuk Anda ingin tidur bersama Dan masuk.

Reina, juga pergi ke kamar Dan masuk. Dikamarnya, Dan masuk Mendongeng dan Narasi oleh Rina. Anak laki-laki itu terlihat bahagia.

Baca juga: Ikatan Cinta terus menduduki peringkat teratas, dan Al ‘Arya Saloka berupaya untuk tetap rendah hati.

READ  Jika Anda bisa makan selama tiga hari ke depan, maka Anda adalah orang kaya

Namun, Al tidak bisa tidur. Dia cemas, pikirnya Dan masuk Dan Reina. Juga, telepon Dan masuk Dia meminta Rina untuk membawanya ke kamarnya.

Written By
More from Hakeem Sarah

Pemegang PhD dari Amerika Serikat, Diddy Corbusier: Tidak diakui di Indonesia

Jakarta, KOMPAS.com Gelar doktor, Diddy Corbusier Ia mengaku tidak bisa menggunakannya saat...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *