Rekor Flash Sales, OPPO Reno4 Dapatkan 40 Persen Pangsa Pasar di Asia Tenggara

KOMPAS.com – OPPO Reno4 mendapatkan antusias yang luar biasa dari konsumen sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 6 Agustus 2020.

Perangkat ini telah membuat beberapa pencapaian termasuk penjualan flash yang habis dalam waktu 3 menit melalui situs perdagangan elektronik Lazada setelah diperkenalkan secara resmi.

Antusiasme ini berlanjut dalam penjualan pesan terlebih dahulu perdana yang mencatat penjualan sebanyak 3 kali lipat. Adapun di Kota Bandung, menunjukkan peningkatan pesan terlebih dahulu harian sebanyak 98 persen jika dibandingkan dengan pendahulunya, OPPO Reno 3.

Public Relation Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto mengatakan secara keseluruhan, Reno4 memberikan kontribusi yang sangat besar bagi OPPO dengan listing saham hingga 40 persen di segmen yang sama hanya dalam waktu singkat.

“Ini tidak hanya terjadi di Indonesia, tapi juga di beberapa negara tetangga seperti Vietnam, Thailand, dan Malaysia. Sementara di Asia Pasifik, Reno4 mencatatkan kenaikan sekitar 153 persen dalam 7 hari pertama penjualannya dibandingkan dengan perangkat Reno2F,” ujarnya. kata Aryo.

Keberhasilan Reno4 di pasar Indonesia dan Asia Pasifik tidak terlepas dari keunggulan fitur kecerdasan buatannya (Kecerdasan Buatan / AI) baru ditawarkan.

Salah satunya adalah kecerdasan buatan untuk foto dan video, seperti AI Potrait Color Mode, AI Monochrome Video, 960fps AI Smart Slow Motion dan Ultra Steady 3.0 yang tersedia di kamera.

Selanjutnya untuk fitur keamanan terdapat AI Enhanced Sensor yang mendukung fitur lainnya seperti Smart Spying Prevention, Smart Air Control, dan Smart Always on Display.

Melanjutkan tren positif penjualan, OPPO sendiri akan meluncurkan produk selanjutnya dari seri Reno4, yakni OPPO Reno4 Pro pada 7 September 2020.

“Kedepannya, OPPO sangat berharap perangkat barunya akan terus mendapat sambutan yang baik di masyarakat. Bahkan reaksi positif ini sudah dimulai dengan laporan terbaru dari Penelitian Counterpoint untuk kawasan Asia Selatan di mana OPPO menjadi Top Vendor di kuartal kedua tahun ini, ”kata Aryo.

READ  CEO Wahyoo Ungkap Pengalaman Meningkatkan Kinerja dengan Galaxy ...

More from Mahammed Shehata

Jadi HP 5G yang Terjangkau, Ini Detail Fitur di Seri Realme X7

Suara.com – Realme X7 seri tersebut telah diluncurkan pada awal September 2020...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *