Reren Equate berbincang tentang melamar putra kesayangan di pinggir Pantai Sumba

Reren Equate berbincang tentang melamar putra kesayangan di pinggir Pantai Sumba

Jakarta, KOMPAS.com – seorang aktris Reren Equate Bagikan kisah momen romantis saat dilamar Ibnu Jamil Pada tanggal 22 Oktober 2020 di Nihi, Sumba Barat.

Dia meneleponnya suatu malam Makan malam Baik. Kemudian dia bersikeras bahwa dia “memakai pakaian putih.” Saya bilang, “Tidak, ayo pergi saja,” kata Rayen Akawati, mengutip saluran Jamilu TV di YouTube, Selasa (10/11/2020).

Karena anak Jameel terus mencuat, Reine Akawati menuruti permintaannya memakai baju putih.

“Sebenarnya saya agak kesal soal tata busana,” kata Raine Ikawati.

Mereka makan ala Makan malam dengan cahaya lilin Di pantai dengan suara deburan ombak dengan latar belakang matahari yang mulai tenggelam.

Baca juga: Anak Jameel Akui Reren Equate Muncul, Kapan?

Saat itu, Rainen Equate mengaku tidak merasakan sesuatu yang aneh atau ia mengira akan mengalami sesuatu yang istimewa.

“Awalnya saya tidak berpikir itu benar-benar sesuatu yang istimewa,” kata Reren. “Karena pada awalnya saya tidak memikirkan apa-apa. Saya hanya melihat mungkin inilah cara resor menyambut tamu yang menganggap mereka istimewa.”

Reren Ikawati yang sudah dekat dengannya selama empat bulan terakhir ini mengaku terkejut karena ia terus bermain-main dengan ponselnya saat makan.

Bahkan, Riren Akwate mengingatkan seorang putra cantik untuk fokus makan.

Sekitar waktu itu, Ririn mulai merasakan sesuatu yang berbeda. Pasalnya, seorang putra cantik di Jakarta tidak pernah aktif membawa ponsel ketika masih bersama.

Baca juga: Rineen Akawati: Gak pernah nyangka nak, semanis ini …

Setelah selesai makan ada sebuah lagu sempurna Dia memerankan Ed Sheeran. Reren Aquate merasa suasananya sangat istimewa.

“Setelah saya minum airnya, tiba-tiba dia duduk seperti berlutut. Terus saya pikir dia suka bercanda, saya kira dia main-main,” kata Reren Ikawati.

READ  Profesor Rida menjamin Celine Evangelista belum masuk Islam

Ibu dua orang putri itu pun meminta Ibnu Jamil duduk di kursinya.

“Reren, aku ingin memberitahumu sesuatu. Aku serius denganmu, aku mencintaimu. Mau menikah denganku?” Ucap Reren Aquate, teringat kalimat yang diucapkan oleh seorang putra cantik saat itu.

Reren Ikawati mengaku sangat ketakutan hingga tidak bisa berbicara dan mengingatkan dirinya untuk tidak menjawab dulu.

Kemudian Ibn Jamil mengulangi pertanyaannya, dan Reine Akawati menerimanya.

Baca juga: Jalani hubungan dengan seorang putra yang cantik, Riren Akwate: keluarga, anak-anak yang baik

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor