Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga OPPO Reno 4 Pro

ARENA JURNALOPPO secara resmi mengumumkan produk terbarunya yaitu Reno 4 Pro, akan diluncurkan dari pasar Indonesia. OPPO juga menjelaskan beberapa spesifikasi dari Reno 4 Pro.

Dilansir dari Pricebook, yang menarik dari OPPO Reno 4 Pro sudah dilengkapi dengan teknologi SuperVOOC 2.0 65W yang dapat mengisi penuh baterai 4000 mAh dalam 36 menit.

OPPO Reno 4 Pro Dilengkapi dengan kamera depan 32 MP dan kamera belakang 48 MP, AI Color Portrait Photo / Video efek monokrom hanya pada latar belakang dan tetap mempertahankan warna subjek.

Baca juga: Update daftar HP OPPO September 2020, OPPO A12, OPPO A5s, OPPO A3s, OPPO F9, hingga OPPO Reno 4

Kemudian Potret Suar Malam menyempurnakan tampilan warna dalam foto dengan efek bokeh yang indah dari di malam hari, Ultra Steady Video 3.0 merekam video dengan mantap dari kamera depan dan belakang.


Kemampuan kameranya juga sangat bagus untuk merekam video. Dengan teknologi Slow-motion AI 960fps, dapat menciptakan efek gerakan lambat yang epik seperti di film.

Dari sisi layar, OPPO Reno 4 Pro Ini memiliki keuntungan dari kecepatan refresh 90Hz Borderless Sense yang menampilkan animasi dan transisi yang lebih halus, rasio layar-ke-tubuh hingga 92,01%.

Baca juga: Subsidi Gaji BLT Tahap 3 Belum Dicairkan? Mungkin ini masalahnya, coba periksa

Layar ini berjenis Super AMOLED berukuran 6,5 inci. Kehadiran teknologi Netflix HD Streaming Certification juga akan memanjakan penikmat Netflix dengan tampilan layar 1080HD.

READ  Lenovo Meluncurkan Global Partner Hub, Apa Artinya?
More from Mahammed Shehata

Membawa Baterai 7.000 mAh, Ini 4 Fitur Terbaik Samsung Galaxy M51

Samsung Galaxy M51 mengusung baterai 7.000 mAh. (Samsung India) Hitekno.com – Samsung...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *