Resmi dirilis langsung, Xiaomi tengah menyiapkan satu juta unit Xiaomi Mi 11

Memuat…

BeijingXiaomi Dia berharap untuk mengungkap ponsel barunya, yaitu Xiaomi Mi 11 Pada 28 Desember. Ini akan menjadi ponsel andalan pertama yang digunakan Irisan Snapdragon 888 .

Perusahaan mengungkapkan detail penting dalam satu seri Sebaran– melalui Weibo. Sebuah pernyataan rahasia menyebutkan, Mi 11 akan menjadi satu-satunya perangkat andalan yang tersedia dalam jumlah besar. (Baca juga: Bocoran Harga Xiaomi Mi 11, Ponsel Dijual Mulai Dari 10 Juta Rupiah )

Stasiun obrolan digital di Weibo menyebutkan bahwa Xiaomi telah menyiapkan Mi 11 sebelumnya. Tepatnya, perseroan berencana mempertahankan skala stok 1 juta. Hal tersebut diperkuat dengan laporan sebelumnya di mana seorang eksekutif Xiaomi mengatakan akan ada cukup stok GizmuchinaKamis (24/12/2020).

Menurut iklan baris, Xiaomi telah berhasil mencapai ini dengan eksklusivitas SoC Snapdragon 888. Dengan jumlah stok ini, Xiaomi dikabarkan menjadi satu-satunya perusahaan yang memproduksi banyak perangkat bertenaga Snapdragon 888 sebelum Chinese Spring Festival.

Sebelumnya, harga jual perangkat ini sempat bocor di China. Mi 11 dibanderol mulai dari Rp 10 juta untuk memilih RAM 8GB / ROM 128GB. Kemudian, untuk pilihan RAM 8GB / ROM 256GB dipasarkan dengan harga Rp10,4 juta dan pilihan RAM 12GB / ROM 256GB dengan harga Rp11,3 juta. (Baca juga: Solshire memuji pengaruh besar Cavani di Manchester United )

(iqb)

READ  5G dan faktor desain membuat iPhone 12 lebih unggul dari iPhone 11

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *