Mediabogor.com, Bogor – “Orang Indonesia itu tak lengkap kalau makan tak pakai nasi”,  slogan itulah yang menjadi inspirasi dibentuknya Kedai Sanguan Waa, berawal dari persahabatan yang terjalin sejak Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Dining, salah satu pemilik Kedai Sanguan Waa, mengutarakan minatnya untuk membuka usaha kuliner.

“Jadi saya dan kedua teman saya yaitu, Titie dan Sidonia, memang berangkat dari sekolah kejuruan Tata Boga di Kota Bogor. Awalnya bingung mau bikin usaha sampingan apa. Kita itu terinspirasi dari makanan korea, lalu kita berfikir kenapa tidak coba hal serupa namun isinya merupakan olahan khas Indonesia,” sampainya pada mediabogor.com, yang ditemui di kedai belum lama ini.

Foto:Rangga

Berlokasi di Foodcourt Thata, depan SMU Regina Pacis, Jalan Pengadilan 27 A Kota Bogor, Kedai Sanguan Waa mempunya menu yang sangat praktis dan lezat tentunya. Tiga menu andalan pun disajikannya.

“Kita jual 3 produk unggulan yaitu, , nasi ayam sambel penyet (tanpa tulang), nasi cumi sambel seuhah, dan nasi daging sambal matah. Yang bikin beda itu selain dari rasa tentunya, cara pengemasan kita yang benar – benar praktis dan unik. Sehingga para konsumen atau pelanggan bisa menyantap dimana pun dan kapan pun,” paparnya.

Foto:Rangga

Dengan dibandrol harga dari Rp 13 ribu hingga Rp 19 ribu, Kedai Sanguan Waa, memang sangat cocok dikantong kalangan pelajar dan pegawai. Dan tak hany itu, lanjut Dining, ibu satu anak ini. Kedainya pun menerima pesan antar.

“Pokoknya dijamin enak, apalagi bagi yang sudah pedas, pokoknya nyesel kalau kalian gak coba olahan kami. Bagi kalian yang ingin order bisa Whatsapp aja ke nomor 081219149768 dengan minimal 10 pack. Jadi, tinggal pilih rasa dan ukuran yang kalian suka, kami siap antar makan siang Anda,” pungkasnya.

Tak hanya olahan makanan yang menjadi primadona Kedai Sanguan Waa, Mojito Strawberry dan Ice lemon pun disajikan kedai ini, untuk meredam pedasnya nasi cumi sambel seuhah.

 

 

Rangga