Rihanna menangkap mullet dalam video baru – dan tentu saja, berhasil

Rihanna menangkap mullet dalam video baru – dan tentu saja, berhasil

Hanya Rihanna yang bisa membuat mullet terlihat sangat bagus.

Penyanyi itu telah memamerkan gaya rambut mullet yang menggemaskan ini dalam video baru yang mempromosikan lini pakaian dalam Savage x Fenty, dan kita harus mengakui: Dia tampak luar biasa.

Ini bukan kata yang selalu digunakan untuk mendeskripsikan gaya bisnis di depan / akhir di belakang, tetapi di Rihanna, itu berhasil. di videonya, Model berusia 32 tahun ini mengenakan set pakaian dalam hitam seksi, sarung tangan yang serasi, dan sapuan kamera kecil yang lucu.

Pelantun “Action” tersebut membagikan klip pendeknya di halaman Instagram-nya dan memberi caption pada postingan tersebut, “Cupid bisa jadi NEVA! #ValentinesDayCountdown.”

Pengikut Rihanna pun langsung turun ke bagian komentar untuk berbagi pemikiran mereka tentang video seksi dan gaya rambutnya yang berani. Satu komentar menulis, “Saya suka mullet pendek ini pada Anda, oh keren sekali.” Yang lain berkomentar bahwa penampilan Rihanna Albury “benar-benar cantik”.

Ini bukan pertama kalinya Rihanna bermain-main dengan gaya yang tidak terduga tentunya. untuk setiap Orang-orangPada bulan November, dia terlihat sedang mengayunkan belanak berombak saat berada di Santa Monica. Dia juga pernah memakai tampilan tersebut pada tahun 2013.

Mullet biasanya tidak dianggap cantik, tetapi banyak selebritis yang memulai penampilan polarisasi mereka selama setahun terakhir. Pada bulan Maret, penyanyi country Blake Shelton Dia membagikan video Gwen Stefani memberinya “Bure Quarantine”.

Januari lalu, Miley Cyrus Saluran ayahnya Billy Ray Cyrus, Saat mullet bergetar.

Rihanna telah menjadi seperti bunglon rambut selama bertahun-tahun. Di 2019, fashionista telah mengangkat kepala ini Tunjukkan kepang kotak merah.

Fashionista telah menata rambutnya dalam berbagai warna merah selama bertahun-tahun.Getty Images seharga lima puluh

Merah adalah salah satu warna favoritnya. Pada 2015, dia memilih warna merah tua.

READ  Dilema imigrasi Ari Untong, perceraian semu Veneta Ari dihindari oleh teman-teman
Rihanna selalu menjadi bunglon rambut.Gambar GC

Saya selalu suka mengubah banyak hal, dan dia mencoba banyak Gaya kepang baru.

Rihanna juga dikenal karena rambut hitam bergelombangnya yang alami, dan sepertinya memang begitu Rangkullah tampilan Dalam beberapa tahun terakhir.

Tetapi bahkan dengan begitu banyak gaya rambut di bawah ikat pinggangnya, aman untuk mengatakan bahwa mullet adalah salah satu penampilan Rihanna yang paling cantik.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor