Ringkasan Game: Thunder 99, Lakers 128

Meskipun ada peningkatan untuk memangkas kemajuan Lakers menjadi setengah saat mereka memasuki kuarter ketiga, Lakers mengalahkan Thunder secara ofensif, melaju di keempat musim. Hingga saat itu, pertandingan hari Rabu memberikan pengalaman berharga bagi tim muda Thunder.


Juara NBA yang berkuasa menggunakan ukuran dan fisik untuk keuntungan mereka dalam kemenangan mereka atas Thunder. Striker Anthony Davis memimpin upaya dengan menempatkan delapan poin cepat dalam empat menit pertama. Bekerja dalam perjalanan pulang dan menghancurkan sepasang tembakan di jarak menengah, Davis membuka kunci dengan 4 gol berbanding 4 dari lapangan.

Di ujung lain dunia, tubuh Lakers awalnya membuat guntur dengan keras, membuka pintu bagi Los Angeles untuk memimpin 24 poin lebih awal.

Thunder, yang bangga akan kemampuannya untuk mengkalibrasi dan memodifikasi dalam game, mulai menemukan cara untuk menyusun poin di pertengahan babak pertama. Dengan semburan awal dalam pencocokan fisik Lakers, Shay Gilgus Alexander dengan operasi memimpin lorong dan meraih ember di keranjang untuk menempatkan delapan poin pada kuarter pertama. Hamido Diallo mencetak gol tersebut, kehilangan empat poin dalam empat menit untuk menutup kuarter.

“Ada banyak harta benda … yang saya pikir kami bisa mencapai kecepatan tertentu dan menjauh darinya dan membawanya ke belakang bola,” kata Denniault. “Anda harus mampu mempertahankannya melawan tim besar dan fisik seperti ini.”

Thunder menetap di kuarter kedua dengan ofensif dan menghasilkan ember bertingkat dengan berhenti di ujung pertahanan. Isaiah Ruby, mulai dari Al Horford (istirahat), memulai tendangan dengan mengoperkan jari ke jalur di satu sisi lapangan, kemudian melakukan rebound defensif pada kepemilikan berikutnya dan menendangnya di depan Lu Dort untuk petunjuk keduanya malam itu. Ini adalah awal dari seri Thunder 14-2 yang akan memotong keunggulan Lakers dengan 24 poin menjadi setengah saat mereka memasuki ruang ganti saat istirahat.

“Saya pikir grup yang menutup semifinal melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk membawa kami kembali ke permainan dan menempatkan kami dalam jarak dekat,” kata Denniolt. “Ini adalah contoh bagus dari para pemain yang terus bermain.”

Setelah OKC memangkas keunggulan menjadi 12 poin saat permainan memasuki permainan, Lakers memulai set dengan 16-2 sendiri untuk membalikkan timbangan sekali lagi untuk menguntungkannya. Di balik upaya LeBron James yang mencetak 11 poin di klip ketiga, Lakers mengalahkan Thunder 35-25. Upaya itu terjadi pada kuarter keempat, dengan Montrezel Harrell dan Markiv Morris mengumpulkan 17 poin di tempat keempat dalam perjalanan mereka ke kuarter 35 poin lainnya oleh Lakers untuk menyelesaikan pertandingan.

Mereka hanya tim terbaik malam ini. Gilgius Alexander berkata: “Kami bukan malam terbaik kami. Kami akan menonton film, mencoba meningkatkannya dan bersiap untuk pertandingan berikutnya.”

Meski kalah, setiap momen di Bumi berfungsi sebagai titik kontak yang berharga bagi tim Thunder muda ini. Pertarungan melawan Liga Champions hanya menambah katalog pengalamannya untuk menarik pelajaran dari saat ia terus tumbuh dan berkembang sepanjang musim. Para pemain junior seperti Theo Maledon yang berusia 19 tahun dan Alexei Bukoshevsky memanfaatkan peluang berharga itu, dengan mencetak lima poin dalam 12 menit terakhir.

Pokuševski mengakhiri malam itu dengan mencetak dua digit pertama dalam karir mudanya dengan 10 poin dengan tiga blok tepat waktu ditambahkan ke rekor kandangnya. Staf pelatih Thunder memuji pendekatan striker ini setinggi 7 kaki, 2 kaki untuk perkembangan mereka sejauh musim ini dengan mengambil pelajaran dari setiap pertandingan dan membangun fondasi yang kokoh dengan setiap pengalaman.

“Ini semua adalah titik kontak baginya. Setiap menit di sana, dia belajar dan mencari tahu,” kata pelatih Thunder, Mark Daigneault. “Ada banyak hal yang akan dihadapi para pemain ini dengan sangat cepat ketika mereka masih pemula, dan Anda bisa tahu dia mulai merasa sedikit lebih nyaman, terutama menjelang akhir serangan.”

“Poku melakukan pekerjaan yang bagus dengan berada di dalam cangkang kami. Dia tinggi sehingga dia bisa mendapatkan balok-balok itu. Itu yang utama,” kata penjaga guntur Kenrich Williams setelah pertandingan.

Tidak ada menit yang terbuang di dunia di NBA, dan Kenrich Williams tahu itu. Di kuarter keempat, penjaga gawang pekerja keras Alex Caruso bertahan mendekati garis setengah lapangan. Caruso mengoper bola dengan sangat sedikit di depan pemain berenergi tinggi bernama Kenny Hassel. Williams mendorong bola menjauh dan bergegas ke tanah sebelum melemparkannya ke Pokuševski yang dengan mudah mengangkat bola dengan satu tangan.

17

Lakers naik ke tempat keenam di liga pada hari Rabu, dengan rata-rata 3 poin, mencetak rata-rata 38 persen. Melawan guntur, Los Angeles mendaratkan 17 lemparan tiga angka dalam klip panas 45 persen. Sembilan Lakers yang berbeda menghasilkan setidaknya 1 uang dari 3 lemparan, tetapi James adalah orang yang memimpin lima kali dalam satu musim.

“Ini salah satu dari 72 pertandingan, dan semuanya adalah peluang untuk bersaing, jadi itu adalah peluang untuk belajar dan kami harus terus menggunakan setiap pengalaman untuk terus tumbuh dan bergerak maju.”

– Pelatih Dennyault

“Sangat indah.”

-Teh Gelgos Alexander berpakaian seperti Thunder Edisi Kota 2021

Setelah pertarungan yang sengit, Thunder akan mendapatkan satu hari libur sebelum mempersiapkan liburan akhir pekan yang penuh aksi di dalam Chesapeake Energy Arena. Thunder akan menjadi tuan rumah Chicago Bulls pada hari Jumat sebelum menyambut Philadelphia 76ers pada hari Minggu untuk tip CT jam 6 sore.


READ  Jika Ahok memenangkan Pilkada DKI, pengaruhnya bisa pada Jokowi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *