Ringkasan Ikatan Cinta RCTI Sabtu 31 Oktober Rina Menderita Bronkitis, Andin Rasakan Ikatan Batin

Ringkasan Ikatan Cinta RCTI Sabtu 31 Oktober Rina Menderita Bronkitis, Andin Rasakan Ikatan Batin

BERITA KBB- RCTI MNC Pictures kembali dengan serial drama romantis baru. Judul Ikatan cinta Serial TV yang disutradarai oleh Doddy Djanas akan tayang pada hari Senin 19 Oktober 2020 pukul 19.30 BARAT.

Serial ini dibintangi oleh banyak pemain berbakat, seperti Amanda Manobo, yang berperan sebagai pemeran utama Dan masukEvan Sanders sebagai Nino, Glinka Shisara sebagai Elsa, Arya Saluca, Vicky Allman, Surya Saputra, Natasha Dewanti, dan Sari Nella. Meski terbilang baru, seri ini sempat tayang di prime time.

Berikut ringkasan ringkasannya Ikatan cinta Sabtu 31 Oktober 2020 dari Sisnettv.com:

Baca juga: Tercepat dan menyelesaikan misi spesialnya, PUBG Mobile menghadirkan kejutan akhir bulan ini



Baca juga: Update Covid-19 hari ini, 30 Oktober 2020, jumlah kasus terendah sejak September

Nino menelepon seorang teman di sekolah yang menjadi dokter kandungan. Nino mengatakan dia dan istrinya sedang hamil. Nino bertanya apakah temannya bisa membantu, padahal jadwalnya padat, tapi nama Elsa akan dicantumkan di daftar konseling. Terima kasih, kata Nino.

Rina sepertinya tidak bisa tidur, dia menelepon ibuku. Sayang, tubuh Rina panas. di tempat lain, Dan masuk Dadanya sesak dan dia tidak bisa tidur. Di samping itu, Itu Merasa bersalah, ia berjanji bahwa Rina akan ditemukan bersama ibunya. Itu Pikirkan tentang apa yang akan dia temukan dengan Rina Dan masuk.

Tiba-tiba sebuah ponsel Itu Suara itu ternyata adalah panggilan dari ibunya. ibunya Dan masuk Beri tahu saya reina itu panas, hingga 39 derajat. Itu Khawatir tubuh Rina terlalu panas. Itu Dia bilang dia akan ke rumah Mama.

READ  Baru Terungkap Usai Cerai, Gading Martin Akui Dosa Tak Dinyatakan Kepada Gisela Anastasia Saat Nikah: Maaf - semua halaman

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor