Ringkasan Ikatan Cinta Sabtu 14 November 2020, bingung kehilangan cincin, Michelle menyimpan cincin Al

Majalah Style—-RCTI, Kembali ke siaran Seri Drama Romantis Baru dari MNC Pictures. Judul Ikatan cinta Seri Disutradarai oleh Dodi Djanas, tayang perdana pada Senin (19/10), pukul 19.30 BARAT.

Serial ini dibintangi oleh banyak pemain berbakat, seperti Amanda Manobo, yang berperan sebagai pemeran utama Dan masukEvan Sanders berperan sebagai Nino, dan Glinka Shisara berperan sebagai Elsa, Arya Saluca, Vicky Allman, Surya Saputra, Natasha Dewanti dan Sari Nila. Meski baru, Seri Ini memiliki waktu siaran prime time.

Berikut ringkasan ringkasannya Ikatan cinta Sabtu 14 November 2020:

Ba Surya akhirnya mengetahui bahwa surat keterangan rumah istrinya digadaikan. Dia tahu ini, ketika dia tidak sengaja mengangkat telepon istrinya yang berdering. Ternyata orang yang menelpon petugas KPR itu memberitahu istri Ba Surya untuk membayar denda tersebut.

Baca juga: 3 Puisi Tolol Ala Andin Amanda Manubu Ikatan Cinta, Artinya Dalm!

Ba Surya marah pada istrinya. Dia menginterogasi istrinya, Sarah. Namun, Bu Sarah tidak mau mengakuinya. Di Suriah, dia jatuh pingsan setelah menderita serangan jantung yang menekan perasaannya.



Nyonya Sarah panik, dia terbangun di Syria, tapi tidak terbangun. Dia juga meminta bantuan untuk mengangkut Ba Surya ke rumah sakit. Nyonya Sarah, telepon Dan masuk.

Dan masuk Nyonya Sarah juga tenang dan dibawa ke rumah sakit dengan ambulans. Sesampai di rumah sakit, Ba Surya langsung tidak sadarkan diri dan masuk IGD.

Baca juga: 5 Kata Trivia Untuk Ikatan Cinta Al ‘Arya Saloka’, Dijamin Bikin Kamu Menggumpal!

Dan masuk Katanya, ini pertama kalinya Anda mendekati Nyonya Sarah. Itu Juga, saya langsung diberitahu sebelumnya Dan masuk Tentang kasus Pa Surya.

READ  Membangun kepercayaan dengan emosi, Giselle: Saya mencoba untuk jujur

Written By
More from Hakeem Sarah

KD mengaku dalam setahun, Aurel-Azriel tidak bertemu dan tidak diajak membicarakan pernikahan

Jakarta – Tautan Krisdayanti (Dinar Kuwait) Dengan kedua anaknya, Anang Hermancia, Uriel...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *