Ringkasan Ikatan Cinta Selasa, 10 November 2020, Mengejutkan! Al mengakui alasan tidak tidur dengan Andin

Majalah Style—- RCTI, kembali tayang Seri Drama Romantis Baru dari MNC Pictures. Judul Ikatan cinta Seri Disutradarai oleh Dodi Djanas, tayang perdana pada Senin (19/10), pukul 19.30 BARAT.

Serial ini dibintangi banyak pemain berbakat, seperti Amanda Manobo, yang berperan sebagai pemeran utama Dan masuk, Evan Sanders berperan sebagai Nino, Glinka Shisara berperan sebagai Elsa, Arya Saluca, Vicky Allman, Surya Saputra, Natasha Dewanti dan Sari Nella. Meski baru, Seri Ini memiliki waktu siaran prime time.

Itu Gunakan Rina untuk mengundang Dan masuk Tamasya. Ketiganya pergi jalan-jalan. Namun, dalam perjalanannya dia menelepon Mirna Dan masuk. Dia bingung ibunya menerima pengobatan dan membutuhkan Rp 20 juta.

Baca juga: Serial TV Ikatan Cinta memiliki episode yang panjang

Dia tidak punya uang, Dan masuk Ditanyakan Itu Dia bisa meminjam uang untuk Mirna atau tidak. tanpa berpikir, Itu Permintaan Dan masuk Mengetahui dimana ibunya dirawat, dia akan membayar biaya rumah sakit. Dengarkan itu oh hati Dan masuk Meleleh dengan kebaikan Itu. Kemarahan mereda.

Itu Dan Dan masuk Namun, dia pergi ke rumah sakit untuk menemui orang tua Mirna. Ternyata, ibu Mirna membutuhkan golongan darah B. Itu Yang kebetulan memiliki golongan darah B, dengan sukarela mendonorkan darahnya. bahkan di, Itu Saya membayar untuk semua perawatan ibu Mirna.



Baca juga: Ikatan cinta rahasia Arya Saluca dengan “suami” Andin menjaga stamina, bertransformasi menjadi mengikuti nasehat Nabi Muhammad

Myrna, kamu berhutang Itu. Dan masuk Senang juga, Itu Membantu sahabatnya.

Setelah semua mereka pergi ke taman, Dan masukDan Itu Dan Reina bermain bersama. Mereka membuat keluarga yang sempurna. Namun, Dan masuk Masih cukup tenang Itu.

READ  Vicky Prasitio menyayangkan Kalina Oktarani, namun tetap percaya diri dengan cintanya yang menyedihkan. Semua halaman

Saat bermain dengan balon merah muda, balon Reina terbang ke pohon. Dan masuk Jadi, panjatlah pohon itu untuk mendapatkan balonnya. Di bawah memperingatkan Rina Dan masuk Jadi berhati-hatilah.

Written By
More from Hakeem Sarah

Putrinya sudah besar sekarang, kata Ariel Noah, kenapa ya?

Kolase Instagram @alleia_anata_irham dan TribunStyle Putrinya tumbuh menjadi dewasa yang membuatnya grogi,...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *