Robert Lewandowski mendapatkan Ballon d’Or! ….. Mainkan

Jakarta

Robert Lewandowski Saya berhasil mendapatkan Golden Ball Award. Tidak nyata, tentu saja, tapi dibuat dengan game Lego.

Diketahui, tahun ini Asosiasi Sepak Bola Prancis sebagai penyelenggara Bola emas Dia memutuskan untuk menolak penghargaan bergengsi ini. Epidemi Covid-19 Jadilah alasannya.

Banyaknya regulasi pertandingan / kompetisi yang diubah di pertengahan musim agar sesuai dengan wabah, selain membekukan liga domestik di sejumlah negara untuk mencegah penyebaran virus Corona, membuat France Football merasa keputusan ini adalah yang terbaik.

Ia merasa getir untuk sejumlah pemain yang tampil luar biasa musim lalu, seperti Lewandowski. Banyak yang setuju jika penghargaan berlanjut tahun ini, striker Polandia itu akan menjadi pemain pertama yang memenanginya.

Apalagi musim lalu Lewandowski mencetak gol keras. Dia mencetak 55 gol dan membuat 10 assist dalam 47 pertandingan. Tidak hanya dia bisa melahirkan Bayern Munich Menjadi pemenang treble, dia juga pemain terbaik UEFA Musim terakhir.

Absennya Ballon d’Or Lewandowski mungkin akan membuat sedikit sedih. Tapi rapper terkenal dari Polandia mencoba mengalahkannya, Kibonavid.

Ia berinisiatif memberikan “Bola Emas” kepada Lewandowski. Cawannya sendiri terbuat dari kubus Lego berwarna kuning, hingga akhirnya menyerupai piala Golden Ball yang asli. Kemudian dia memberikannya kepada Lewandowski.

Melalui postingan di Instagram, Lioy pun mengapresiasi penghargaan tersebut. Paling tidak, penyerang berusia 32 tahun itu tampak sangat menikmati Ballon d’Or.

Lewandowski menulis: “Terima kasih quebahombre untuk cangkir luar biasa yang Anda buat untuk saya.”

[Gambas:Instagram]

Tonton videonya “Robert Lewandowski bisa menjadi luar biasa karena dietnya
[Gambas:Video 20detik]
(adp / mrp)


Written By
More from Masud Madani

Hasil & Klasemen La Liga – Hibur dengan kartu merah, Lionel Messi membawa Barcelona ke 5 peringkat

Twitter.COM / BARCACENTRE Usai mendapat kartu merah, kapten Barcelona Lionel Messi mengantarkan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *