Rocket League mengejutkan pemain dengan kembalinya mode favorit penggemar

Liga roket Dia mengumumkan comeback Lab Roket Yang akan membawa arena uji coba ke game PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, Xbox Series S, PC dan Nintendo Switch sebagai mode waktu terbatas. Dengan Rocket Labs, pemain memiliki kesempatan untuk secara drastis mengubah lapangan bermain di arena dengan berbagai rintangan bahkan dengan memodifikasi bentuk lapangan bermain. Anggap saja sebagai editor peta yang sayangnya akan ada dalam game untuk jangka waktu terbatas dan tidak terbatas.

Menurut Psyonix dan Epic Games, playlist Rocket Labs baru – yang aktif saat ini ditulis – hanya akan tersedia untuk waktu yang terbatas, tetapi akan kembali di berbagai titik di masa depan, menghadirkan jenis arena baru setiap saat.

Akhir pekan ini, playlist tersebut akan menampilkan lagu “Soccar on Galleon”, yang disebut sebagai “Kembali ke Arena yang awalnya ditemukan di Kendaraan tempur rudal supersonik, “Yang mendahului pertandingan.

Galleon asli, yang tampak seperti kapal bajak laut, dirancang ulang Liga roket, “Tulis Psyonix.” Tiang telah dihapus dari aslinya, tetapi pemain masih bisa mencapai lantai atas di belakang kedua target. “

Galleon akan tersedia hingga Senin 18 Januari, dan tampaknya akan tersedia, Lab Roket Anda akan pergi dengan itu. Psyonix mencatat bahwa situasinya akan kembali di masa depan, tetapi tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang kapan dan seberapa sering itu akan kembali.

Liga roket Tersedia secara gratis di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, Xbox Series S, PC, dan Nintendo Switch. Untuk liputan lebih lanjut tentang game populer dan gratis – termasuk berita, rumor, dan kebocoran terbaru – klik Sini Atau lihat tautan terkait yang tercantum di bawah ini:

READ  Pertumbuhan penjualan positif, Grup Arajaya telah membuka 13 gerai, 6 di antaranya berada di Jawa Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *