Romelu Lukaku memberikan assist dan kemudian menjadi juara dengan gol bunuh diri

Jakarta

Di pertandingan Belgia vs InggrisDan Romelu Lukaku Lihat mayor. Dalam satu menit, dia menawarkan bantuan Belgium Kemudian dia melakukan penyelamatan yang menentukan di bawah gawang.

Belgia menang 2-0 saat menghadapi Inggris di Stadion King Power di Stadion Den Drive pada putaran kelima Grup Dua Divisi Satu Liga Bangsa-Bangsa Eropa, Senin (16/11/2020) Senin dini hari.

Gol pertama Belgia lahir di menit kesepuluh melalui tembakan Yuri Tilmans setelah bola membentur pemain Inggris. Romelu Lukaku berperan dengan meneruskannya ke Tielemans.

Setelah sekitar dua menit, striker yang bermain untuk Inter Milan kembali memainkan peran besar. Kali ini di sisi gawang, dengan busur lurus ke garis gawang.

Kala itu, Inggris mendapat sepak pojok setelah Toby Alderwerld menceploskan bola dengan tendangan Jack Grealish. Dari sepak pojok, bola masuk ke depan gawang untuk disambut oleh Harry Kane.

Upaya Kane seakan menyamakan skor karena si si kulit bundar meluncur keluar dari jangkauan Thibaut Courtois. Tapi itu masih ada Romelu Lukaku Siapa yang berdiri di samping tiang dan kemudian memblokir bola!

Aksi dalam game Belgia vs Inggris Hal ini niscaya menimbulkan berbagai reaksi di media sosial di Twitter (medsos). “Romelu Lukaku, ketika dia tidak mencetak gol, dia bisa membantu. Striker yang lengkap!” Dia men-tweet seorang pengguna Internet.

Yang lain mengatakan tentang perilaku Lukaku, yang pernah bermain untuk sejumlah klub Inggris termasuk Chelsea, Everton dan Manchester United: “Terus terang, busur di garis gawang mengubah arah pertandingan sepenuhnya.”

Pertandingan berakhir dengan kemenangan 2-0 Belgia atas Inggris. Gol lain untuk Belgia lahir pada menit ke-23 oleh Dries Mertens.

READ  Saeed Shin Tae Young usai tim Lepas Hajdok U-19, sorotan di halaman Mahisa Wandrings Semua

Dengan tambahan tiga karakter dalam pertarungan Belgia vs Inggris ini adalah, Romelu Lukaku CS mantap memimpin klasemen Grup 2 dengan 12 poin. Mereka tertinggal dua poin dari Denmark di tempat kedua. Inggris menempati urutan ketiga dengan tujuh poin.

(Kr / nds)


Written By
More from Masud Madani

Alison tidak ingin pensiun di Liverpool

Rio de Janeiro – Alison Baker Saya tidak ingin pensiun Liverpool. Dia...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *