Rosie BLACKPINK memberikan pandangan pertamanya pada debut solonya

Rosie BLACKPINK memberikan pandangan pertamanya pada debut solonya

Rosé BLACKPINK berbagi rasa pertama dari debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu. Meski judulnya belum diumumkan, Rosé akan membawakan lagu tersebut untuk pertama kalinya dalam konser K-pop live. Layar. Acara yang dipesan disiarkan langsung pada 31 Januari pukul 2:00 PM KST (tengah malam EST) melalui Youtube.

Dalam klip 34 detik dari lagu rakyat yang digerakkan oleh gitar, artis kelahiran Selandia Baru dan penduduk Korea Selatan ini menyanyikan dalam bahasa Inggris: “Semua cintaku hilang / Cintaku hilang / Sekarang aku pergi dan pergi.” Cuplikan video yang menyertainya menunjukkan bintang K-pop itu sendirian di berbagai ruangan rumah, berduka atas cintanya yang hilang.

YG Entertainment telah mengonfirmasi detail tambahan tentang rilis tersebut, seperti yang dilaporkan Hippie: “Kami sedang mengerjakan sentuhan akhir untuk video musik. Karena kami menggunakan anggaran yang belum pernah ada sebelumnya untuk rilis ini, kami memastikan semuanya baik-baik saja. Kami akan segera merilis pengumuman resminya.”

Penggemar berkesempatan untuk menonton Rosé mengerjakan solonya selama setahun terakhir BLACKPINK: menerangi langit dokumenter. Fitur Netflix menceritakan kebangkitan Quartet menjadi terkenal, pembuatan LP untuk pertama kalinya, Albumnya.

Dalam pengumuman sebelumnya, YG mengonfirmasi bahwa masing-masing dari empat anggota BLACKPINK akan meluncurkan proyek individu. Rosie adalah anggota kedua grup yang merekam materinya sendiri, setelah penyanyi dan rapper Jenny, yang merilis lagu Korea / Inggrisnya, “SOLO” pada tahun 2018.

BLACKPINK, yang juga termasuk anggota Jisoo dan Lisa, memiliki tahun yang luar biasa – penuh dengan pencapaian pemecah rekor, dan perilisan Albumnya pada bulan Oktober. Mungkin yang paling menonjol adalah grup ini mencatat debut terbesarnya lukisan 200 oleh grup khusus wanita dalam lebih dari satu dekade dengan LP terkenal, yang jatuh ke posisi kedua.

READ  Dua kartu merah berwarna itu mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang 1-1

Selain memecahkan banyak rekor siaran di YouTube, BLACKPINK juga menjadi grup wanita Korea pertama yang dijangkau ForbesDaftar “30 Under 30 Asia”.

Klik Sini Untuk mendengarkan Albumnya.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor