Rosie meluncurkan pertunjukan tari di lantai

Rosie meluncurkan pertunjukan tari di lantai

Setelah memecahkan rekor Youtube lainnya, BLACKPINK mencetak gol bunga Dia membagikan video pertunjukan tari untuk single hitnya “On The Ground”.

Video di balik layar mengikuti Rosie dan tim penari cadangannya saat mereka menampilkan tarian penuh gairah mereka dengan sempurna.

Setelah dirilis, “On The Ground” naik ke # 1 di Billboard Global 200 dan Billboard Global Excl US.

Video pertunjukan tari mengikuti penampilan solo penyanyi tersebut The Tonight Show yang dibintangi oleh Jimmy Fallon, Ini memberikan kinerja yang menawan dalam jangka panjang.

Lagu ini menceritakan kerja keras penyanyi dan penulis lagu untuk mewujudkan mimpinya serta realisasinya tentang apa yang sebenarnya penting sekarang setelah dia mencapai apa yang awalnya dia anggap penting.

“On The Ground” adalah sukses internasional untuk Rosé. Video musik tersebut memecahkan beberapa rekor, menjadikan penyanyi kelahiran Selandia Baru itu artis Korea Selatan pertama yang mendapatkan penayangan terbanyak di YouTube dalam 24 jam dengan 41,6 juta penayangan yang mengejutkan.

Prestasi ini menandai kali kedua artis YG Entertainment memecahkan rekor. Mantan artis Korea Selatan PSY memecahkan rekor dengan hit viralnya ”Gaya Gangnam. ”

“On The Ground” adalah single utama di album debut Rosé R, Ini disertai dengan trek audio “Dahab”, serta versi otomatis dari kedua trek tersebut. R Ini menandai debutnya yang memecahkan rekor untuk penyanyi, yang memiliki pre-order paling banyak hingga saat ini untuk artis solo wanita di Korea Selatan.

Perdebatan R Pada konferensi pers, Rosie berkata: “Karena fans kami telah menunggu begitu lama, saya ingin itu memuaskan.” The Korea Herald tersebut. “Saya telah menghadiri banyak pertemuan untuk menyampaikan pandangan saya tentang album, mulai dari mendesain sampulnya hingga menulis lagu pertama saya.”

READ  Liverpool bisa belajar dari Manchester United dan Marcus Rashford di Liga Champions UEFA

Album pertama Rosé R Dapat dibeli Sini.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor