Rossoneri, ujian kritis dan sulit

Milan

Di tengah kecepatan yang bagus, Klub Milan Italia Harus menghadapi Inter Milan. Pelatih Milan Stefano Pioli Dia menggambarkan pertandingan ini sebagai ujian penting dan sulit bagi timnya.

Derby della Madonnina Jilid pertama akan digelar pada 2020/2021 di Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020) malam WIB. Inter Milan sedikit diunggulkan Milan karena penampilannya yang konsisten sejak akhir musim lalu saat finis kedua.

Di sisi lain Nerazzurri Statistik yang Didukung. Dalam lima derby terakhir Milan di liga Italia, Inter belum pernah kalah dengan empat kemenangan. Milan hanya mampu mencuri satu poin ke gawang Inter, 0-0, pada April 2018.

Namun, Rossoneri Dia banyak berkembang setelah dilatih oleh Bewley. Milan tidak kalah dalam 15 pertandingan liga setelah penutupan, dan memiliki 12 kemenangan.

Di musim ini, Milan masih tampil sempurna di tiga laga pertamanya. Inter Milan menjadi tantangan Milan dalam mengukur kemajuan mereka.

“Milan memiliki identitas dan cara bermainnya sendiri,” kata Pioli. “Dalam pekerjaan kami, ujian tidak pernah berakhir.” Sepak bola – Italia. “Ini adalah ujian yang penting dan sulit bagi kami. Saya memiliki waktu yang sangat sedikit tetapi juga lawan.”

“Perjalanan kami dimulai setahun lalu dan kami memiliki banyak ruang untuk berkembang, tapi kami menghormati lawan kami, yang kami anggap sebagai pahlawan potensial. Kami akan bermain dengan percaya diri.”

“Kami harus mempersiapkan pertandingan ini dengan cara terbaik dan bermain lebih baik dari rival kami. Menang atas Inter memberi kami kegembiraan, tapi kami hanya memikirkan satu pertandingan dalam satu waktu. Kami memikirkan tentang pertumbuhan dan peningkatan,” pungkas Pioli sebelum pertandingan. Inter vs Milan.

Tonton videonya “Milan memperpanjang kontrak Stefano Pioli
[Gambas:Video 20detik]
(Rinne / Rinne)

READ  Arsenal vs Leicester, Fardy Intervins, the Foxes menang! Semua halaman


Written By
More from Masud Madani

Legenda AC Milan: Ronald Koeman adalah penyelamat Lionel Messi dan Barcelona

TWITTER.COM/FCBARCELONA Ronald Koeman memimpin laga keduanya bersama Barcelona saat Blaugrana mengalahkan Girona...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *