Roy Kane menolak perbandingan Frank Lampard antara Liverpool dan Jurgen Klopp

Roy Kane telah menjatuhkan perbandingan antara musim pembukaan Frank Lampard di Chelsea dan Juergen Klopp di Liverpool.

Sebelum memenangkan Liga Champions dan Liga Premier, Klopp Dia punya waktu di Anfield untuk membereskan semuanya Merah Dia menempati peringkat kedelapan setelah ditunjuk sebagai manajer pada 2015.

Ini diikuti oleh tempat keempat berturut-turut sebelum Klopp mampu mengubah seluruh timnya menjadi tim yang mampu menantang gelar secara teratur.

Contoh kesabaran ini sering digunakan ketika berbicara tentang masa Lampard di Chelsea, karena The Blues telah terbukti tidak konsisten musim ini meskipun banyak uang dihabiskan untuk pemain seperti Hakim Ziyech, Timo Werner dan Kai Havertz di musim panas.

Performa London yang tidak konsisten dan kurangnya tantangan untuk merebut gelar menyebabkan spekulasi bahwa Roman Abramovich mungkin bertindak sebagai pemicu masa Lampard di klub jauh lebih awal daripada yang diperkirakan banyak orang.

Namun, Lampard sendiri berpendapat bahwa kesuksesan Klopp di Liverpool menunjukkan manajer mungkin membutuhkan waktu untuk memperbaiki keadaan.

Berbicara kepada Sky Sports, Lampard mengatakan bahwa kesuksesan Liverpool bersama Klopp adalah contoh penghargaan atas kesabaran pelatih mana pun.

Dia berkata, “Saya tidak melihat Anda bisa naik dari 0 ke 100 atau keempat untuk performa seperti Liverpool pada level konsistensi tahun lalu.

“Harus ada proses di tengah-tengah itu dan prosesnya terkadang sulit. Anda akan melihat itu mungkin di tahun pertama, dua atau tiga di Liverpool di bawah Juergen Klopp, tahun pertama di bawah Pep Guardiola.

Harus membaca berita Liverpool FC

“Tentu saya mengutip dari nama-nama besar yang sudah sukses di tim-tim besar dan kami belum sampai di sana, jadi mungkin kami tidak boleh terlalu sering mengutip, tapi kami harus berjuang ke arah itu dengan cara kami sendiri.

“Akan ada saat-saat menyakitkan, dan itulah sepak bola.

“Jika Anda pikir Anda akan pergi dan bertahan tahun ini hanya karena Anda telah membawa beberapa pemain baru yang belum menetap dan kami masih memiliki pemain muda yang bermain melawan tim-tim besar di Liga Premier setiap akhir pekan, Anda tidak berada di dunia nyata.”

Berbicara di Sky Sports, Kane mengatakan bahwa membandingkan Lampard dengan Klopp tidak masuk akal, mengingat Klopp memiliki rekam jejak yang solid di Borussia Dortmund sebelum kedatangannya di Anfield, sementara pengalaman manajerial Lampard mencapai satu musim di Derby County.

Dia berkata, “Jika Anda melihat situasi Frank dan dia mengambil alih manajemen, dia baru dalam hal itu, dia berusia 42 tahun dan kami membandingkan Klopp.”

Ingat, Klopp datang dari Dortmund dan memenangkan hadiah besar di sana.

“Saya tahu itulah nama permainannya, Ancelotis di dunia, Morinius, Pep – dia menghadapi semua manajer ini dan kami mengatakan dia membutuhkan kesabaran dan waktu, tetapi orang-orang ini memiliki resume di belakang mereka, mereka” Kami memenangkan trofi besar.

“Dia tidak akan mendapatkan waktu seperti yang dilakukan Klopp.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *