Roy Nissani menjalankan tes pramusimnya saat Williams menahannya untuk tahun 2021

Roy Nissani menjalankan tes pramusimnya saat Williams menahannya untuk tahun 2021

Tim mengumumkan bahwa Roy Nissani akan melanjutkan sebagai Pembalap Tes Williams 2021 dan pembalap Israel itu juga akan berpartisipasi dalam satu hari pengujian pramusim.

Nisani, 26, finis ke-19 pada musim Formula 2 2020 bersama Trident saat tampil sebagai Williams Test Driver – dengan pertandingan FP1 di Spanyol, Italia dan Bahrain, serta menjalankan tes pembalap muda di Abu Dhabi setelah musim berakhir.

Baca lebih lanjut: Mantan juara Brendon Lee menggantikan Mercedes untuk Ferrari di Esports Switch yang mengejutkan

Dia ditahan oleh Williams dan akan berpartisipasi dalam tiga sesi FP1 lagi selama musim 2021, dengan hari audisi pramusim ditambahkan ke programnya juga.

“Saya sangat merasa terhormat untuk terus menjadi bagian dari Williamsburg,” katanya. “Sejak kami mulai, kami telah membuat kemajuan luar biasa di banyak bidang – di atas permainan FP1 yang hebat, kami memiliki banyak pekerjaan yang bermanfaat di belakang layar. Meskipun saya telah mendedikasikan sebanyak mungkin untuk tim, saya telah memperkuat keterampilan dan kemampuan saya sebagai pembalap. Saya sangat ingin terus seperti ini pada tahun 2021.” .

Manajer Tim Simon Roberts menambahkan: “Saya senang bahwa Roy akan terus menjadi test driver resmi untuk tim sampai 2021, membangun kerja bagus yang kami mulai tahun lalu.

“Sebagai sebuah tim, kami sangat senang dengan kontribusi yang Roy berikan melalui pekerjaannya di trek yang benar dan dalam simulator di Grove, yang semuanya membantu perolehan waktu putaran yang dapat kami capai dengan FW43.

“Kami juga senang melihat Roy tumbuh sebagai pembalap, dan kami yakin dia akan terus berkembang pesat tahun ini.”

Analisis: Mengapa Williams memperkuat hubungan dengan Mercedes, dan apa artinya itu untuk masa depan

READ  Andrea Pirlo mengungkapkan kemampuan Ronaldo yang membuatnya senang di Juventus

Ini lebih berkelanjutan untuk pelari depan Williams, yang juga mempertahankan pembalap George Russell dan Nicolas Latife pada 2021.

Nissany belum dikonfirmasi oleh Trident sebagai pembalap F2 2021, dan dia berkendara ke DAMS dalam tes pasca-musim Bahrain musim lalu.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor