Rumah Pangeran Harry di Inggris ditempati oleh Putri Eugenie, Bagaimana Reaksi Megan?

Jakarta

Putri dan suami Eugenie, Jack Brooksbank, dengan senang hati menunggu anak pertama mereka. Sepupu Pangeran William yang lebih muda Pangeran Harry Dikabarkan akan pindah rumah, bu.

Setelah menikah pada 22 Januari 2018, Putri Eugenie dan Brooksbank menempati Ivy Cottage, sebuah rumah dengan tiga kamar tidur di halaman Istana Kensington. Diketahui bahwa Pangeran William dan Kate Middleton juga tinggal di mansion tersebut.

berdasarkan Vanity FairSelama epidemi Corona, Putri Eugenie dan suaminya pindah ke rumah orangtuanya yang bercerai, Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson. Mereka menempati Royal Lodge di Windsor, tempat saudara perempuan mereka Putri Beatrice dan suaminya Eduardo Mapelli mengadakan pernikahan pribadi Juli lalu.



Lalu akhir pekan lalu, tabloid matahari Dilaporkan bahwa Putri Eugenie dan Brooksbank telah pindah ke Frogmore Cottage, Kastil Windsor. Ini adalah kediaman Pangeran Harry dan Meghan Markle, serta putra kecil mereka, Archie.

Surat kabar tersebut mengklaim semua furnitur dan properti milik Pangeran Harry juga Megan Markle Dikirim ke California, Amerika Serikat (AS). Seperti diketahui Bunda, pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 itu pindah ke Amerika Serikat, setelah memutuskan hengkang dari anggota senior Inggris, pada awal 2020.

“Truk pick-up dipasang di tengah malam dan gubuk-gubuk dibersihkan. Mereka pasti tidak ingin melihatnya,” kata seorang sumber.

Kabarnya, Putri Eugenie memilih pindah ke rumah Pangeran Harry karena ingin memberikan sesuatu yang istimewa untuk bayinya, yang diperkirakan akan lahir pada awal 2021. Sedapat mungkin, mereka memberikan kehidupan yang normal bagi bayinya.

Sedangkan saat terhubung telegrapIstana Buckingham menolak mengomentari kepindahan Putri Eugenie ke rumah Pangeran Harry. Seorang sumber mengungkapkan bahwa ini adalah urusan pribadi.

READ  Penggemar Coronation Street dibuat bingung ketika buku tersebut melupakan Omar Asha dan Uday

“Frogmore adalah kediaman pribadi Duke dan Duchess of Sussex (julukan Pangeran Harry dan Meghan Markle). Pengaturan apa pun adalah urusan mereka,” kata sumber itu.

Jadi bagaimana reaksi Pangeran Harry dan Meghan Markle terhadap hal ini? Klik selanjutnya Mari kita baca seluruhnya.

Bu, lihat juga kenapa keluarga aktor Gunawan pindah ke Singapura saat wabah Corona, di video Wawancara yang intim lanjut:

[Gambas:Video Haibunda]

(muf / muf)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *