Mediabogor.com, Jakarta – Video sepasang remaja yang kepergok mesum di dalam sebuah mobil ini mendadak viral di media sosial. Video tersebut pertama kali diunggah di halaman Facebook Teori Konspirasi pada 6 September 2017 pukul 21.16 WIB. Nampak, sepasang remaja tengah berbuat ausila di dalam sebuah mobil warna putih.

Tak hanya memposting video tersebut, pemilik akun juga menuliskan kata-kata “TERCIDUK Mesum di dalam Mobil anak cempaka putih, ada yang kenal?”. Diduga, dua remaja mesum tersebut merupakan warga Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Baca juga : KOCAK, ADA NAMA YANG SULIT DIEJA, INI VIDEONYA

Dalam video berdurasi 3 menit 59 detik itu nampak, sepasang remaja yang tengah bercumbu di dalam jog mobil bagian belakang, digerebek oleh beberapa orang warga. Saat digerebek, keduanya masih mengenakan pakaian lengkap.

Namun saja, celana si remaja putri yang memakai kaos warna putih itu sudah melorot sedikit di atas lutut. Sontak, keduanya pun panik saat warga membuka paksa kaca mobil. Si perempuan dengan cepat langsung menaikan celanyanya.

Baca juga : MIRIS, TAK DIKASIH UANG JAJAN, REMAJA INI MENENDANG SANG IBU, INI VIDEONYA

Warga pun meminta keduanya keluar dari dalam mobil. Tapi, pasangan remaja yang tengah dimabuk birahi itu ketakutan dan tak berani keluar dari dalam mobil, sembari mengatakan “ampun pak, ampun pak, ampun pak,” berulang kali.

Karena ngeyel, warga mengancam akan melaporkan keduanya ke polisi. Tapi, pasangan remaja ini terus memohon ampun agar diperbolehkan pergi dari lokasi tersebut. Sementara si perempuan tampak duduk menangis di bawah jog mobil.

Hingga berita ini diturunkan, video tersebut sudah dibagikan sebanyak 2.279 kali dan mendapatkan komentar dari 831 netizen. Berbagai tanggapan miring disampaikan netizen kepada dua remaja itu.

Baca juga :PERLEBAR JALUR PUNCAK BOGOR, RATUSAN KIOS DIRATAKAN, INI VIDEONYA

 

(sumber:kabarin.co)