Sama Seperti iPad Pro, iPhone 12 Pro Max Diduga Pakai Layar 120 Hz?

Suara.com – Sudah sangat ditunggu, apel akan memperkenalkan perangkat baru iPhone 12 Pro Max dalam beberapa bulan mendatang. Mendekati peluncurannya, wujud perangkat anyar ini mulai diungkap ke publik.

iPhone 12 Pro Max merupakan varian tertinggi dari iPhone 12 yang akan dirilis nanti. Beberapa bocoran spesifikasi terkait hal tersebut kemudian diungkap oleh leaker ternama, pemilik akun Twitter @jon_prosser.

Mengutip GSM ArenaInformasi tentang iPhone 12 Pro Max ini mengungkapkan bahwa perangkat akan datang dengan kecepatan refresh layar 120Hz berdasarkan teknologi ProMotion milik iPad Pro.

Bocoran terkait kecepatan refresh iPhone 12 Pro Max terungkap setelah menjalani Pengujian Performa dan Validasi atau PVT. Pengujian ini dilakukan untuk mengetahui apakah prototipe ini dapat berjalan dengan teknologi yang ada.

Kecepatan refresh layar iPhone 12 Pro Max terungkap dari foto pengaturan sistem yang luar biasa. Selain bocoran tersebut, terungkap pula bahwa ukuran layar perangkat Super Retina XDR 6,7 inci.

iPhone 11, iPhone 11 Pro Max dan iPhone 11 Pro. (Apel)

Layar iPhone 12 Pro Max mengusung resolusi 1284 x 2788 piksel. Ukuran layar ini jelas lebih besar dari iPhone 11 Pro Max yang hanya 1242 x 2688 piksel.

Selain kecepatan refresh layar yang terungkap, itu diunggah GSM ArenaSepertinya ada iPhone 12 Pro Max yang hadir dengan layar yang ringan serta bezel super tipis dan poni besar di bagian tengah atas layar.

Di bagian belakang, terdapat 3 sensor kamera yang ditempatkan di dalam kotak dengan LED flash di tengahnya. Uniknya, di kanan bawah terdapat lingkaran hitam yang masih belum diketahui fungsinya.

Jumlah kebocoran terkait iPhone 12 Pro Max lebih lanjut mengisyaratkan kedatangannya dengan seri iPhone 12. Sayangnya, Apple masih pelit soal waktu perkenalan perangkat barunya ini.

READ  Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 4 Pro Resmi Dirilis di Indonesia

More from Mahammed Shehata

Dilihat dari keefektifan penggunaan kacamata untuk menangkal Covid-19

KOMPAS.com Studi terbaru dari China menunjukkan orang yang menggunakannya Kacamata Setiap hari...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *