Samsung berhenti meluncurkan seri Galaxy Note pada 2022?

Samsung berhenti meluncurkan seri Galaxy Note pada 2022?

Technologue.id, Jakarta – Samsung dikabarkan akan berhenti memproduksi Galaxy Note generasinya dalam dua tahun ke depan.

Sebuah tweet dari cosyplanes menyebutkan bahwa penjual smartphone asal Korea Selatan tersebut akan terus meluncurkan lini ponsel Galaxy Note terbaru hingga tahun 2021. Namun, seri ini akan menjadi perangkat terakhir. Sebab setelah setahun, Galaxy Note akan benar-benar hilang dari peredaran.

Baca juga:
Samsung tidak meluncurkan Galaxy Note 21?

Rumor ini juga diperkuat oleh pernyataan yang dibuat oleh Ross Young dari DisplaySearch. Ia sendiri mengaku sudah mendengar langsung masalah ini dari sumbernya.

Salah satu fitur unik dari seri Note adalah dimasukkannya S Pen bersama dengan fitur eksklusif yang memungkinkan ponsel menggunakan stylus lebih dari sekadar alat penunjuk biasa. Namun, beredar rumor bahwa S Pen kemungkinan akan dimasukkan ke dalam Samsung Galaxy Z Fold 3 yang akan diluncurkan tahun depan.

Sebelumnya di tahun 2021 mendatang, dikabarkan seri Note bakal absen sehingga tidak akan ada perangkat Galaxy Note 21.

berdasarkan SamMobile (16/11/20), bocoran terkenal di Twitter, Ice Universe, mengungkapkan hingga saat ini belum ada informasi mengenai perkembangan smartphone Galaxy Note 21. Bahkan biasanya informasi tersebut mulai bocor 6-8 bulan sebelum peluncurannya. Oleh karena itu, diyakini smartphone tersebut tidak akan benar-benar diluncurkan oleh Samsung.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor