Samsung Bongkar Strategi Galaxy A: Pencipta Target

Suara.com – Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa seri ini Galaxy A Ini menargetkan anak muda yang ingin membuat konten di media sosial. Samsung ingin mendorong generasi muda untuk menjadi pencipta atau Pembuat konten, Dan Anda dapat menginspirasi orang lain melalui konten ini.

Irfan Rinaldi, Director of Product Marketing di Samsung Electronics Indonesia, mengatakan pada Workshop Samsung Galaxy Creator: “Ini adalah kesempatan yang baik karena selama epidemi ini semua orang tinggal di rumah dan membuat konten yang positif. Kami juga dapat membuat konten untuk menginspirasi orang lain.” Senin (19/10/2020).

Ada banyak rekomendasinya, kata Irfan Samsung Galaxy A. Sangat cocok untuk pengguna baru yang awam berkreasi konten, seperti Galaxy A01 Core, Galaxy A01 dan Galaxy 11 karena harganya yang terjangkau.

Pengguna dapat memanfaatkan fitur kamera pada smartphone dan menjelajahinya untuk membuat konten, dan seri Galaxy A memiliki harga yang berbeda-beda sehingga pengguna dapat memilih sesuai dengan kebutuhannya.

Baca juga:
Ssst … Spesifikasi Samsung Galaxy S21 dan Bocoran Tampilannya Telah Terungkap!

Memperjelas pembuat konten. [Darius Bashar/Unsplash]

Namun, seri Galaxy A memiliki chip yang hampir mirip dengan Galaxy M yang merupakan smartphone kelas menengah yang ditujukan untuk generasi muda.

Namun, Samsung Galaxy M memiliki fokus yang berbeda dengan Galaxy A. Alih-alih menyasar kreator konten seperti Galaxy A, seri Galaxy M lebih fokus pada pengguna dengan mobilitas lebih tinggi dan sangat aktif dengan ponsel.

Pasalnya, Galaxy M didukung kapasitas baterai yang lebih besar jika dibandingkan dengan Galaxy A, bahkan lebih tinggi.

Bukan hanya perbedaan spesifikasinya saja, seri Galaxy M yang beredar di Indonesia hanya bisa didapatkan secara online, baik melalui website resmi Samsung maupun e-commerce. Sedangkan untuk seri Galaxy A bisa didapatkan secara online maupun offline.

READ  Astronom Menonton Lubang Hitam Menghancurkan Bintang di Luar Angkasa: Okezone techno

Baca juga:
Dengan harga murah, Samsung Galaxy A42 5G akhirnya diluncurkan

More from Mahammed Shehata

Waspadai, minuman ini sangat berbahaya jika dikonsumsi oleh penderita diabetes

Setidaknya ada 3 minuman yang harus dihindari penderita diabetes semaksimal mungkin. Ketiga...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *